NOAH Gelar Konser, Tiketnya Ludes Dalam 30 Menit

NOAH.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah menggelar konser di Jakarta bertajuk Second Chance Taman Langit, grup band NOAH kembali menggelar konser malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022 di Yogyakarta. 

Gak Nyangka Ditonton Jokowi, Ariel Ngaku Stres saat Konser Terakhir NOAH

Bertajuk Second Chance Bintang di Surga, sang vokalis, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel, mengatakan, dari segi konsep, konser yang diselenggarakan di Yogyakarta sangat berbeda dengan di Jakarta. 

"Karena kalau kemarin Taman Langit, mungkin rangkaiannya seperti kaya, 'Oke , ni buat yang Taman Langit, ini untuk Bintang di Surga.' Tapi memang secara acaranya beda format," ujar Ariel NOAH saat Virtual Press Conference BRImo: NOAH Second Chance 'Bintang di Surga' Yogyakarta, Sabtu, 29 Januari 2022. 

Bikin Heboh Ariel NOAH Bawa Perempuan Naik ke Atas Panggung, Siapa Dia?

Karena konser di Jakarta digelar lebih intimate, Ariel mengatakan, rasanya kurang adil jika format tersebut diaplikasikan sama persis untuk konser di Yogyakarta. 

Band NOAH

Photo :
  • instagram.com/noah_site/
Konser Terakhir NOAH, Penggemar Dikejutkan dengan Kehadiran Sang Mantan Drummer

"Yang Taman Langit kemarin di Jakarta mungkin agak susah dan agak kurang adil kalau kita lakukan di sini (Yogyakarta). Karena yang di Jakarta benar-benar orangnya terbatas, terlalu sedikit. Kalau kita lakukan itu di sini mungkin banyak sahabat NOAH juga yang marah, karena enggak terlalu banyak yang bisa masuk," kata Ariel NOAH. 

"Jadi, yang kali ini berbeda. Bukan intimate, ini lebih bisa menampung lebih banyak orang lagi walaupun dibatasi. Tapi karena formatnya juga di indoor, enggak outdoor kaya kemarin, jadi ada tambahan treatment dari LED, lighting, yang beberapa kita mau coba. Jadi, kita ada metode baru sedikit soal treatment-nya. Dan itu nanti yang dipakai buat pertunjukkannya," lanjut dia. 

Ariel pun mengaku senang akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan fans lagi. Setelah kurang lebih 2 tahun, hanya bisa menyapa fans secara hybrid atau streaming

"Kita bisa ketemu dengan fans kita yang lebih dekat lagi. Bukan cuma mereka streaming, dengerin, tapi bisa di depan mata. Lumayan kayanya 2 tahunan enggak pernah ketemu langsung (penonton)," ucapnya. 

Band NOAH

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Dalam konser Bintang di Surga, grup yang digawangi Ariel, Lukman dan David itu, akan membawakan total 15 lagu, yang terdiri dari 8 lagu dari album Bintang di Surga dan 7 lainnya campuran dari album-album yang lain. 

"Biasanya kalau kita lagi manggung, lagu dari album Bintang di Surga paling cuma 1-2 yang dibawain. Jadi malam ini memang khusus delapan-delapannya kita bawain," ungkap Ariel NOAH.

Sebagai informasi, tiket konser Bintang di Surga yang digelar di Yogyakarta ini bahkan sudah ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya