Bikin Heboh Ariel NOAH Bawa Perempuan Naik ke Atas Panggung, Siapa Dia?

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Ariel NOAH berhasil membuat penggemar wanita berteriak histeris dalam konser The Great Journey of NOAH. Usai dirinya memberikan kejutan dengan membawa satu orang penggemar wanita naik ke atas panggung.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Awalnya Ariel secara acak telah menaruh satu surat undangan dan diletakkan di bawah kursi penonton yang hadir Minggu malam. Scroll lebih lanjut ya.

“Kita ada kejutan di tempat duduk coba cek di bawah kursinya ada suratnya ga?,” kata Ariel, Minggu, 3 Desember 2023.

Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap

Salah satu penggemar beruntung itu adalah wanita cantik bernama Anita. Ketika naik di atas panggung Ariel mengungkap tentang salah satu lagu yang ditulisnya. Lagu tersebut telah ditulisnya sejak lama namun baru dirilis belum lama ini.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

“Halo namanya Anita coba liat suratnya. Ada satu lagu yang saya tulis buat seseorang. Tapi setelah saya tulis orangnya udah enggak ada,” kata Ariel curhat.

Menariknya sosok Anita berhasil membuat penggemar wanita lainnya berteriak histeris lantaran Ariel ingin mereka ulang adegan. Dan meminta Anita sebagai representasi sosok wanita yang menjadi inspirasi Ariel dalam menulis lagu tersebut.

Konser NOAH

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Jadi malam ini saya mau reka ulang kalau saya nyanyi di depan orangnya kata-katanya kayak gimana. Kamu mau gak jadi representasi orang itu? Ini saya tulis langsung liriknya,” kata Ariel.

Ariel kemudian mengajak Anita untuk naik ke sebuah ayunan yang telah dipersiapkan. Ariel menyanyikan lagu berjudul Ini Cinta. Saat bernyanyi dan berada di atas ayunan Ariel langsung memberikan satu tangkai mawar merah. Sontak Anita yang duduk di sampingnya langsung tersipu malu.

Tak hanya satu Ariel kemudian langsung memberikan dua tangkai mawar merah lagi dan disambut teriakan histeris. Tak mau melewatkan kesempatan, Anita terlihat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ariel melalui ponselnya. Bahkan Ariel juga sempat terlihat mendekatkan wajahnya ke wajah Anita dan langsung membuat heboh penonton. 

Usai membawakan lagu tersebut Ariel langsung mengungkap tak akan memberi tau siapa sosok wanita yang dimaksud.  

“Jangan tanya lagunya saya tulis buat siapa karena enggak akan pernah saya jawab,” kata Ariel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya