Aksi NOAH Guncang Jakarta Concert Week, Hadirkan Nostalgia Era 2000-an

Penampilan band NOAH di konser Jakarta Concert Week 2023
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Penampilan Ariel dan kawan-kawan itu dibuka dengan suasana misterius karena panggung ditutupi oleh tirai yang besar. Para penonton pun ramai bersorak menyambut penampilan NOAH sejak lagu Semua Tentang Kita dan Yang Terdalam dimainkan.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Mengusung tema NOAH in Monochrome, Ariel dan personel lainnya tampak kompak mengenakan setelan jas hitam yang elegan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Selamat malam semuanya. Maaf agak telat tadi mulainya ya. Katanya semua yang suka sama NOAH itu orang-orang yang sabar," kata Ariel menyapa penonton, di Jakarta Concert Week 2023, di JCC Senayan, Kamis 16 Maret 2023.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Penampilan band NOAH di konser Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Ariel mengungkapkan suka citanya bisa kembali ke atas panggung dan bertatap muka dengan para Sahabat NOAH.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Dengan suara serak karena terus bernyanyi tanpa henti, Ariel menyampaikan rasa syukurnya karena banyak penggemar yang hadir malam itu.

Di sela penampilannya, Ariel mengatakan bahwa ia memiliki kejutan spesial untuk para penonton yang telah disiapkan. Meski pada awalnya sempat merasa ragu karena takut gagal, namun kejutan tersebut berhasil membuat hati para penonton terenyuh. 

"Kita ada surprise dikit nih, semoga ngga gagal ya," kata Ariel.

Penampilan band NOAH di konser Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Kejutan yang diberikan oleh NOAH ternyata adalah membawakan lagu Janji di Atas Ingkar yang dipopulerkan oleh Audy.

Pada acara kali ini, NOAH tidak tampil sendirian. Mereka juga menggandeng tiga penyanyi populer Tanah Air yaitu Ryan D'Masiv membawakan lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Danilla Riyadi menyanyikan tembang Dara, dan Iga Massardi dengan Cobalah Mengerti.


Ada banyak lagu populer NOAH yang sukses membuat para penonton nostalgia ke zaman 2000-an di mana lagu-lagu tersebut menjadi hits di telinga penikmat musik.

Beberapa di antaranya adalah Kisah Cintaku, Mungkin Nanti, Bintang di Surga, Di Balik Awan, Tak Ada yang Abadi, Menghapus Jejakmu dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya