Antrean Mengular Penggemar Kim Jae Hwan di Istora Senayan

Penggemar Kim Jae Hwan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Antrean WIN:D, sebutan para penggemar mantan personel Wanna One, Kim Jae Hwan, mengular di pintu masuk Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu sore, 29 Juni 2019.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Mereka rela datang sejak siang hari untuk mengantre selama berjam-jam demi menonton mini konser dari pria pelantun Begin Again ini.

Salah satunya Dinda. Bersama dengan kedua temannya, remaja asal Cikarang, Jawa Barat, ini mengaku rela berangkat sejak siang dari rumah. Alasannya hanya satu tidak ingin melewatkan mini konser perdana dari pria kelahiran 1996 itu.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

“Iya ini aku sama temen-teman yang lain naik kereta jam 11 dari Cikarang. Sengaja datang awal sih biar dapet tempat paling depan, hahaha,” ungkap Dinda kepada VIVA di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di Istora Senayan, Sabtu, 29 Juni 2019.

Penggemar Kim Jae Hwan.

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Tak hanya itu, Dinda mengaku tidak sabar menantikan aksi dari Kim Jae Hwan. Apalagi sebelumnya Dinda dan beberapa temannya tidak sempat menonton konser Wanna One di tahun lalu.

“Aku bener-bener enggak sabar tunggu aksi oppa. Apalagi tahun lalu aku enggak bisa nonton pas Kim Jae Hwan masih gabung sama Wanna One di konser terakhirnya tahun lalu. Jadi memang beneran enggak sabar sekaligus ngerasa terharu,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, Kim Jae Hwan dijadwalkan akan memulai konsernya di Istora Senayan pada pukul 19.00 WIB. Namun, dari pantauan VIVA sejak pukul 16.00 WIB antrean para penonton masih sangat panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya