Pertama Kali Datang ke Indonesia, Ini Harga Tiket Konser The Vamps

The Vamps
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Masih ingat dengan lagu Can We Dance atau lagu Somebody To You dari The Vamps yang populer beberapa tahun lalu? Tahun ini grup musik asal Inggris tersebut akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya menghibur penggemar.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Konser band beraliran pop rock yang digelar oleh CK Star Entertainment ini akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2019 di Kota Kasablanka Hall, Jakarta. Dan konser ini menjadi konser pertama bagi The Vamps untuk mengadakan pertunjukannya di Indonesia, dan merupakan sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik british pop rock di tanah air.

"British Pop Rock adalah salah satu genre musik yang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar musik di Indonesia," kata Choky Halomoan, Media dan Public Relations Ck Star Entertainment Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin 8 Juli 2019.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Bagi yang belum tahu, The Vamps adalah band pop rock asal Inggris yang beranggotakan Bradley Simpson sebagai vokal dan gitar, James McVey di bagian gitar dan vokal, Connor Ball sebagai bassis dan gitar serta Tristan Evans di bagian drum dan vokal.  

Dua album pertama mereka yaitu Meet The Vamps dan Wake Up sama-sama meraih sertifikat Gold di Inggris. Tahun 2016, mereka dinobatkan sebagai Best British Group oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Pada 2017, mereka berhasil menduduki puncak Official UK Albums Chart dengan lagu berjudul Night & Day. The Vamps merupakan band pertama yang menjadi headline London's O2 Arena selama lima tahun berturut-turut.

Berikut daftar harga tiket yang disediakan CK Star Entertainment untuk konser kali ini, VIP (seated): Rp2.250.000, Kelas Festival A (standing): Rp1.250.000 dan kelas Festival B (standing): Rp850.000.

"Tiket konser The Vamps Live in Jakarta sudah bisa didapatkan mulai tanggal 1 Juli 2019 secara online melalui www.ckstarentertainment.com," tutup Choky. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya