Tipe X Siap Hibur di Pinggir Pantai

band TIPE X
Sumber :
  • Instagram Tipe X

VIVA – Grup Musik Ska, Tipe X akan tampil di acara bertajuk Ancol Music Special, Minggu 14 Juli 2019. Tipe X tak tampil sendirian, mereka akan mengisi panggung bersama band asal Bandung, Endank Soekamti. 

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

"Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," kata Department Head Corporate Communications PT Ancol Taman Impian, Rika Lestari belum lama ini. 

Melihat dari sejarahnya, Endank Soekamti memulai debut pada 2001. Mereka telah menghasilkan 8 album. Sementara itu, Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran Ska sejak 1995. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Penyelenggara berjanji kedua grup band ini akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Kabar gembira lainnya, pertunjukan ini bisa disaksikan secara cuma-cuma. 

"Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol," kata Rika. 

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall. Konser ini akan menghadirkan 4 bintang tamu, yaitu, Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi. 

Untuk menyaksikan pertunjukan ini ada dua kelas tiket yang disediakan. Festival A seharga Rp300 ribu dan Festival B seharga Rp250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

Perahu Pedal Angsa, Ancol

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

One of Jakarta's tourist attractions, Ancol has recorded that tens of thousands of people already spent their Eid al-Fitr holidays at this tourism place. The number of to

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024