Gelar Konser Reuni, Jikustik Janji Akan Beda di Tiap Kota

Jikustik reuni
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik Jikustik akan menggelar konser reunian di Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini, Jumat, 19 Juli 2019. Diakui promotor, banyak permintaan untuk menghadirkan Jikustik di beberapa kota, salah satunya, Jakarta.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

"Konser Jikustik Reunian Jakarta ini merupakan salah satu perwujudan dari permintaan masyarakat kepada kami. Seluruh persiapan untuk konser ini telah kami persiapkan sebaik mungkin," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat ditemui di Lobby Balai Sarbini, Kamis, 18 Juli 2019.

Sebelumnya mereka telah mengadakan konser reuni di Yogyakarta pada 29 Maret 2019. Masing-masing personel merasakan hal yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata saat kembali ke atas panggung bersama.

Pujaan Hatiku, Karya Monumental Jikustik dari 10 Tahun Lalu Nyaris Jadi Lagu Dangdut

"Saya ingin mengulang kembali perasaan itu, di Jakarta, esok hari bersama kalian yang menonton," kata sang Vokalis, Pongki.

Untuk lagu dan segala yang terjadi di atas panggung nanti, mereka berjanji akan berbeda dengan kota sebelumnya. Mereka juga merasa lebih luwes kali ini.

Sheila On 7 dan Jikustik Bakal Tampil di Acara Reuni SMA Iriana Jokowi

"Setelah show di Jogja kemarin, dari berbagai proses yang kami lakukan rasanya chemistry makin dapat," kata salah satu personel, Adhit.

Mereka berjanji akan memberikan nostalgia dan mengajak penonton nyanyi bersama. Untuk menyaksikan konser ini, penyelenggara masih menyediakan tiket secara on the spot yang mulai dijual sekitar pukul 13.00.

Jikustik

28 Tahun Jikustik Menggebrak Industri Musik Indonesia: Lebih dari Sekedar Lagu!

Hingga usia ke-28 tahun, karya-karya Jikustik tak hanya dinikmati pendengar musik yang hidup dan tumbuh pada awal-awal kehadiran Jikustik dalam industri musik Indonesia

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024