Konser Westlife, Obat Kangen Penggemar Indonesia

Westlife konser
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Boyband asal Irlandia, Westlife memulai konsernya sekitar pukul 20.25 WIB. Baru saja lampu di panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang dimatikan, penonton sudah berteriak histeris. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Teriakan itu semakin menjadi saat layar besar di panggung menampilkan wajah Shane, Mark, Nicky dan Kian membawakan reff dari Season in The Sun. 

Lalu para anggota ada di atas panggung, membawakan lagu terbaru mereka Hello My Love. Penampilan itu dilanjutkan dengan Better Man, Swear It Again dan What About Now. 

Foto Ria Ricis Nonton Konser Hujan-hujanan Di-notice Personel Westlife

"Selamat malam Indonesia. Selamat malam Jakarta, kami sudah menunggu lama untuk momen seperti ini," kata Shane menyapa penonton. 

Boyband ini sempat melejit di era 90an dan 2000an. Tak heran jika sampai saat ini masih punya tempat tersendiri di hati para penggemar. 

785 Personel Gabungan Bakal Amankan Konser Westlife Malam Ini

Konser itu juga jadi penanda mereka 20 tahun berkarya. Selama penampilan, Westlife tidak menggunakan minus one, mereka diiringi full band. 

Suara mereka masih terjaga dan bisa dinikmati penggemarnya. Tata lampu yang meriah, layar kanan dan kiri, belum lagi layar besar di belakang panggung cukup membantu penonton yang berada di belakang. 

Penonton disediakan kursi untuk menyaksikan konser ini. Hal itu tak menghalangi beberapa orang di bagian belakang untuk berdiri agar bisa melihat dan bergoyang bersama. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya