785 Personel Gabungan Bakal Amankan Konser Westlife Malam Ini

Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

VIVA Showbiz – Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, Sabtu 11 Februari 2023 malam nanti. Konser tersebut akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Ada 785 personel gabungan yang dikerahkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi, Sabtu 11 Februari 2023.

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kombes Trunoyudo mengatakan, personel gabungan itu terdiri dari TNI-Polri hingga Satpol PP. Dia juga menjelaskan, ada dua alur masuk penonton yang akan menyaksikan Westlife.

"Pertama lewat Pintu 5 (FX) Plaza Timur, lanjut ringroad masuk ke lokasi dari jalur VIP Gerbang I GBK. Kedua, lewat Pintu 10 lanjut arah Gerbang H ringroad lanjut jalur VIP Gerbang I. Sedangkan untuk parkir, disediakan di lapangan Parkir Timur Senayan," kata dia.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Diberitakan sebelumnya, sehari menjelang konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta [Stadion Show]" pada 11 Februari 2023, venue acara yakni Stadion Madya Gelora Bung Karno hampir selesai mempersiapkan segala perlengkapan. Mulai dari tata panggung hingga kursi penonton yang telah disusun untuk memuat hingga 25 ribu orang.

Konser tunggal boyband asal Irlandia berskala stadion pertama di Jakarta ini dipastikan akan sangat meriah dan memuaskan para pembeli tiket dengan pengalaman yang tak terlupakan. 

Pihak promotor yakni PK Entertainment dan Sound Rythm turut memelihara dan mempersiapkan Stadion Madya GBK sebagai bentuk tanggung jawab atas penggunaan fasilitas umum yang menjadi venue konser.

Pintu gerbang akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB di mana para pemegang tiket juga dapat melakukan aktivitas seru sebelum konser dimulai. Ada 5 area foto yang menarik untuk menyimpan kenang-kenangan dari konser Westlife kali ini.

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

"Kita menyediakan 5 titik foto di seluruh area Stadion Madya, semua pembeli tiket bisa berfoto dan juga dapat digital printed-nya secara gratis. Ada 2 photo booth dan 3 titik foto dengan background," jelasnya.

Konser ini sekaligus menjadi penampilan terbesar pertama bagi Westlife. Tidak mau menyia-nyiakan momen, penonton juga akan disajikan spesial efek yang istimewa. Bagi penonton yang duduk di bagian belakang juga tidak perlu khawatir karena sudah disediakan layar LED besar di belakang FOH.

Selain itu, tersedia juga beberapa fasilitas umum yang bisa dipakai oleh penonton yang datang, seperti 120 toilet portable, VIP lounge, musala, ruang medis, ruang nursery, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya