4 Fakta Honne, Penyanyi Location Unknown yang Viral Gara-gara Gempi

James Hatcher dan Andy Clutterbuck, personel Honne.
Sumber :
  • Instagram @hellohonne

VIVA – Akhir-akhir ini, lagu berjudul Location Unknown yang dinyanyikan oleh duo musisi elektronik Inggris Honne tiba-tiba saja terkenal dan menjadi viral di Indonesia. Hal itu terjadi gara-gara Gempi. Mengapa bisa begitu?

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Beberapa waktu yang lalu, melalui Instagram pribadinya, Gading Marten mengunggah video putri cantiknya Gempita Noura Marten atau Gempi ketika sedang menyanyikan lagu Location Unknown. Gempi yang tampak sedang berada di dalam mobil hanya menyanyikan bagian reff-nya saja dari lagu tersebut.

Sejak itu, aksi Gempi tersebut langsung saja menjadi pusat perhatian dan viral di media sosial. Bahkan, grup musik Honne sendiri memberi respons dengan mengunggah ulang video aksi lucu Gempi di akun Instagram mereka, @hellohonne.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Lagu Location Unknown mereka viral di Indonesia gara-gara Gempi, sebenarnya siapa sih grup band Honne itu? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, di bawah ini VIVA telah merangkum profil Honne yang dihimpun dari berbagai sumber.

Asal London, Inggris

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Honne merupakan grup musik elektronik yang berasal dari London, Inggris. Honne hanya memiliki dua personel, yakni Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Grup ini mengusung genre musik Synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop.

Dibentuk tahun 2014

Honne dibentuk tahun 2014 lalu dan di tahun yang sama untuk pertama kalinya, mereka merilis album mini berjudul Warm on a Cold Night and All in the Value. Kemudian pada 22 Juli 2016, Honne merilis album debut mereka yang berjudul Warm on a Cold Night.

Pernah ke Indonesia

Sebelumnya Honne sudah pernah ke Indonesia, lho. Mereka pernah tampil dalam ajang We The Fest 2018 bulan Juli. Nah, bagi yang penasaran dengan Honne dan ingin mendengarkan Location Unknown secara live, mereka akan kembali tampil di Jakarta.

Bakal konser di Jakarta

Untuk para penggemar Honne di Indonesia, bersiaplah, karena pada tanggal 21 November 2019, mereka akan menggelar konser di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Konser ini merupakan bagian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk Love Me/Love Me Not. Rencananya, pada gelaran konser itu, Honne akan bertemu langsung dengan Gempi.

Jangan-jangan Honne dan Gempi bakal duet menyanyikan lagu Location Unknown nih!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya