5 Bintang Hip Hop Korea yang Bakal Tampil di Asian Sound Syndicate

Asian Sound Syndicate
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Para festivalgoers makin enggak sabar karena hitungan hari lagi bakal ngerap bareng musisi hiphop Korea favorit mereka. Asian Sound Syndicate Vol.1 bakal digelar Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.

Deretan Lineup Asian Sound Syndicate, Tampilkan Musisi Top Indonesia, Korea dan Jepang

Stellar Events selaku penyelenggara sudah memastikan sederet headliners yang bakal memeriahkan acara yang bertajuk 'it's about music, food, art and fashion' ini. 

"Special request dari musisi Koreanya enggak ada. Persiapannya udah 90 persen ya, udah aman," tutur Reza A Prawiro selaku Dirut Stellar Events saat jumpa pers di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Fans Histeris Meski Gak Ngerti Bahasanya, Crush Pasrah: Aku Cinta Kamu

Pastikan kamu datang lebih awal karena pintu masuk dibuka pada pukul 13.00. Acara dimulai pada pukul 15.00 sampai 23.59. Untuk local syndicate ada Tuan Tigabelas, Ramen Gvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Pretty Rico, Qorygore, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC.

Untuk harga tiket yang available masih terjangkau kok. Tiket VIP senilai Rp1,5 juta dan General Admission Rp950 ribu saja. Ups, jangan lupa belum termasuk pajak 15 persen ya. Nah ini dia headliners Korea yang ditunggu-tunggu!

Di Panggung ASS Jakarta, Bobby iKON Bolak-balik Ngecek Hp

Bobby

Lahir dengan nama Kim Ji-won, musisi kelahiran Seoul, Korea Selatan itu adalah musisi rapper ternama dari Korea Selatan dan merupakan anggota IKON dibawah manajemen YG Entertainment. lni merupakan projek pertunjukan perdana bagi Bobby untuk tampil Solo Performance di luar Korea, dan untuk pertama kalinya Bobby akan mengguncang panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Jakarta Indonesia, guys.

Gray

Lahir dengan nama Lee Seong-hwa, Gray merupakan musisi, penyanyi rap dan produser musik dari Korea Selatan. Debut perdana Gray dirilis pada tahun 2012 dan saat ini dikontrak di bawah perusahaan rekaman hip-hop AOMG. Pada tahun 2016, ia tampil sebagai juri di salah satu program acara reality TV show berjudul Show Me the Money 5.

DPR Live 

Lahir dengan nama Hong Da-bin, dia merupakan musisi rapper dan penyanyi asal Korea Selatan. DPR merupakan kepanjangan dari Dream Perfect Regime telah merilis album pertamanya yang berjudul Coming to You Live pada 15 Maret 2017. Kemudian merilis album keduanya yang berjudul Her pada 7 Desember 2017.

Crush

Lahir dengan nama Shin Hyo-seob merupakan musisi RnB dan penyanyi Hip-Hop dari Korea Selatan dibawah label Amoeba Culture, tampil perdana dengan single lagunya yang berjudul Sometimes pada 1 April 2014 dan telah merilis album pertamanya yang bertajuk Crush on You’ pada S Juni 2014.

Simon Dominic

Lahir dengan nama Jung Ki-seok, lebih dikenal dengan nama panggungnya Simon Dominic, adalah artis hip hop Korea Selatan dan Co-CEO label/ perusahaan rekaman independen AOMG bersama Jay Park. Simon Dominic merupakan mantan anggota duo hip hop Supreme Team. Nama panggungnya diambil dari gabungan nama Simon, yang merupakan karakter actor Amerika Wesley Snipes di film Demolition Man, dan nama Dominic merupakan nama baptisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya