Tuan Tigabelas Bikin Panggung Asian Sound Syndicate Memanas

Tuan Tigabelas di Asian Sound Syndicate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup hip hop Tuan Tigabelas jadi salah satu penampil dalam Asian Sound Syndicate yang digelar di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 31 Agustus 2019. Mereka membuka penampilan dengan Do It.

Collin Junus Berlabuh di Industri Musik dengan Lagu Hip Hop, Friday

Mereka terus menghantam panggung dengan hits-hits antara lain Westwew, Oint Yout Blessing dan Move. Tuan Tigabelas jadi penampil kedua. Sebelumnya, panggung diisi bergilir oleh para rapper antara lain Ben Utomo dan Kay Oscar, Mattermose, Qorygore, Pretty Rico, Ibel dan Jims Wong. 

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara, dan menampilkan berbagai musisi hip-hop yang disebut ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’. 

Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

“Kami konsepkan sebagai festival yang berbeda, seru dan dapat dinikmati oleh target market generasi Millenials atau generasi X dan generasi Z,” kata Reza A Prawiro dari Stellar Events.

Baca juga: Ini Dia Line Up Pertama DWP 2019, Ada Calvin Harris!

Tampil di Flavs Festival 2023, Saykoji Sukses Bikin Pecah Suasana

Untuk edisi pertama (vol.1) tahun ini akan menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop Tanah Air dengan penampilan dari musisi hip-hop internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ masih memegang kendali di Asia.

Gray, Simon Dominic, Bobby dari IKON, DPR Live, Crush, dan Rencananha dijadwalkan akan tampil sekitar pukul 19.00. Sampai saat ini, tempat diadakannya acara masih diramaikan oleh penonton yang baru datang.

Setelah Tuan Tigabelas, akan ada Ramen Gvrl yang mengisi panggung. Tiket masih dijual secara on the spot mulai dari harga Rp950 ribu. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya