Tampil di Flavs Festival 2023, Saykoji Sukses Bikin Pecah Suasana

Saykoji tampil di Flavs Unity Festival 2023
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

Jakarta – Saykoji menjadi salah satu penampil yang sukses buat pecah suasana dalam Flavs Unity Festival pada hari pertama di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu, 14 Oktober 2023 kemarin. Igor Saykoji tampil di Bounce Stage sekitar pukul 22.15 WIB.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Sejak awal penampilannya, Saykoji langsung mengajak para penonton berjoget lewat lagu Ini Hiphop rilisan tahun 2005. Keseruan begitu terasa saat Saykoji melempar sejumlah topi snapback kepada para penonton.


Source : VIVA: Surya Aditiya

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Tidak sampai disitu, keseruan terus berlanjut ketika Saykoji bersama rekan-rekannya membawakan lagu seperti, True Colors, Turun Naik, Hola dan Sweat yang dipopulerkan Bob Marley dengan liriknya yang masyhur berbunyi ‘a la la la la long’

Bounce Stage kembali pecah saat penyanyi 40 tahun itu membawakan lagu populer miliknya berjudul Go Young Cop Law atau biasa juga disebut ‘Goyang Koplo’, terlihat banyak penonton yang melompat dan mengangkat tangan sambil ikut bernyanyi.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Keseruan terus berlanjut saat lagu So What Gitu Loh, Jomblo dan Pengen Kurus dibawakan. Setelah membawakan ketiga lagu itu, salah satu tim Saykoji mengungkap bahwa sang rapper telah berhasil menurunkan berat badan 10 kg.

Bapak tiga orang anak itu melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Jalan Panjang. Lalu, untuk menutup penampilan, sebuah lagu lawas tapi fenomenal dipersembahkan Saykoji, yakni Online.

Sebagai informasi, Penyelenggaraan Falvs Unity Festival ini diadakan untuk merayakan 30 tahun kemunculan hip hop di Indonesia. Kini genre musik tersebut telah banyak berkembang dan memunculkan banyak warna berbeda.

Adapun, tema ‘Unity’ dipilih untuk mengudarakan semangat keberagaman warna musik di Tanah Air. Diharapkan, meski ada perbedaan, musik akan tetap satu.

Selama dua hari kedepan (14 dan 15 Oktober 2023) para musisi yang hadir diantaranya:

Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98, Indobeatbox, Indonesian Rap Time Machine, Saykoji, Jayko, Jesicca Janess, Jinan Laetitia, Joe Million, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, Los Pakualamos, Maliq & D’Essentials, Morad feat. Jamie Aditya, Mukarakat, dan Nartok.

Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya