Penampilan Spektakuler Kunto Aji di Flavs Festival 2023, Bawakan lagu Jangan Melamun saat Hujan

Penyanyi Kunto Aji di Flavs Unity Festival 2023
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

Jakarta – Kunto Aji menjadi salah satu penampil pada hari pertama Flavs Unity Festival 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2023

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pria adal Sleman itu disambut gegap gempita penonton saat tampil di Rhyme and Grind Stage sekitar pukul 17.00 WIB. Lambaian tangannya disambut tepuk tangan penonton yang hadir.

Ada hal baru yang dibawakan Kunto Aji spesial untuk penampilannya kali ini. Pelantun Rehat itu membawakan satu lagu terbarunya, yakni Jangan Melamun saat Hujan.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Penyanyi Kunto Aji di Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya

Kunto Aji berharap, lagu baru dapat menjadi doa saat dinyanyikan, sebab dalam liriknya lagu ini menceritakan setiap rintik air yang turun membawa setiap kenangan masa lalu dan khayalan kehidupan. Meski lagu baru, beberapa penonton terdengar ikut bernyanyi bersama.

Kocak! Cerita Kunto Aji Terima Gaji Pertamanya Sebagai Anggota KPPS

“Semoga lagu ini juga bisa menjadi doa karena judulnya Jangan Melamun saat Hujan,” kata Kunto Aji

Bukan cuma satu, Kunto Aji turut membawakan seluruh lagu terbaiknya, yang total berjumlah delapan lagu.

Lagu Jakarta-Jakarta dan Asimetris menjadi lagu pembuka yang dibawakan pria 36 tahun itu. Selanjutnya, dia membawakan lagu Saudade, Pilu Membiru yang berhasil membuat penonton larut dalam suasana.

Selepas itu, Kunto Aji menyampaikan terima kasih kepada penonton, dia mengaku senang seluruh penonton banyak yang mengikuti lirik lagi yang dibawakan. Kemudian, kapada Flavs dia juga mengucap terima kasih karena sudah diundang kesekian kalinya.

Kunto Aji melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Orang Asing dalam Cermin dan menutup penampilannya dengan lagu Rehat.

Penyanyi Kunto Aji di Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya

Penampilan Kunto Aji dalam Flavs Unity Festival 2023 ditutup dengan atraksi gitar dan dirinya yang melompat. 

Sebagai informasi, Penyelenggaraan Falvs Unity Festival ini diadakan untuk merayakan 30 tahun kemunculan hip hop di Indonesia. Kini genre musik tersebut telah banyak berkembang dan memunculkan banyak warna berbeda.

Adapun, tema ‘Unity’ dipilih untuk mengudarakan semangat keberagaman warna musik di Tanah Air. Diharapkan, meski ada perbedaan, musik akan tetap satu.

Selama dua hari kedepan (14 dan 15 Oktober 2023) para musisi yang hadir diantaranya:

Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98, Indobeatbox, Indonesian Rap Time Machine, Saykoji, Jayko, Jesicca Janess, Jinan Laetitia, Joe Million, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, Los Pakualamos, Maliq & D’Essentials, Morad feat. Jamie Aditya, Mukarakat, dan Nartok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya