Soul P1HARMONY Konser di Jakarta Sambil Duduk Usai Cedera, Keeho Minta Pengertian Fans

P1HARMONY konser di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

JAKARTA – Boy group asal Korea Selatan, P1HARMONY menggelar konser perdana di Jakarta. Bertajuk 2023 P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H: P1ONEER] IN JAKARTA, keenam member P1HARMONY berhasil membakar semangat penggemar dengan membawakan Look At Me Now dan dilanjutkan dengan Back Down.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Keenam member juga sempat menyapa penggemar yang datang malam hari ini. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

“Hai apa kabar? Apa kabar Jakarta? Selamat datang yang sudah hadir di P1HARMONY live concert,” kata Keeho leader boy group tersebut, di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Oktober 2023.\

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Keeho juga mengungkap kegembiraannya karena akhirnya bisa bertemu P1ece Jakarta. Dalam kesempatan itu sang leader juga meminta pengertian penggemar atas kondisi Soul yang sempat mengalami cedera saat sesi soundcheck di Sydney Australia awal Oktober 2023 ini.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

“Akhir kami datang juga ya? Sudah siap bersenang-senang hari ini. Mohon bantuannya ya. Sebelum konser hari ini saya mau sampaikan sesuatu. Soul konser kemarin ada luka di kakinya,” kata Keeho. 

Meski begitu, Keeho meminta penggemar untuk tidak mengkhawatirkan Soul. Dia juga menyebut Soul sudah dalam tahap pemulihan. Maka dari itu, dia meminta pengertian penggemar bahwa Soul tidak akan melakukan banyak koreografi selama konser.

“Tapi jangan khawatir pemulihannya dia cepat sekali. Supaya tidak banyak gerakan dia duduk. Tapi jangan khawatir meski duduk dia tetap 100 persen penampilannya,” jelas dia.

Sementara itu, Soul sendiri meyakinkan penggemar bahwa dia akan tetap memberikan penampilan terbaik.

“Apa kabar? Saya Soul. Seperti disampaikan sebelumnya saya memang sambil duduk tapi saya bisa tunjukkan 100 persen kita nikmati bersama-sama ya,” katanya. 

P1HARMONY konser di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Sebelumnya, FNC Entertainment agensi yang menaungi P1HARMONY mengungkap bahwa Soul mengalami cedera kaki saat soundcheck pra-konser di '2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER]' Sydney, Australia, Soul pun segera mendapat perawatan medis di rumah sakit. Soul didiagnosis menderita tendinitis patela, dan menurut labelnya, dia pulih dengan cepat. 

"Soul bertekad untuk tampil di atas panggung, dan setelah berkonsultasi dengan profesional medis, kami memutuskan untuk melanjutkan jadwal ‘2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1ONEER]’ dengan Soul sambil melakukan penyesuaian yang diperlukan," kata agensi  5 Oktober 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya