Perdana ke Indonesia, NCT 127 Langsung Dapat Penghargaan Spesial

NCT 127 terima penghargaan spesial di Indonesia Television Award
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kedatangan sub unit boy group Korea Selatan NCT, NCT 127 ke Indonesian Television Awards 2019, Rabu dinihari, 25 September 2019, bukan sekadar menghibur para fans. Boyband yang kali itu datang dengan delapan personelnya, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark, dan Haechan juga menerima sebuah penghargaan. 

Fakta Menarik dari Jisung NCT yang Hari Ini Ulang Tahun ke-21

NCT 127 diberi Special Award. Piala diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo. Adalah Taeyong yang menerima penghargaan tersebut. 

"Terima kasih sudah undang kami ke acara ini. Kami percaya kami bisa dapat awards ini karena dapat dukungan dari fans di sini," kata Taeyong yang disambut teriakan histeris dari NCTzen, sebutan para penggemar mereka.

Pertanyaan Penggemar NCT 127 Kini Mulai Terjawab

Penghargaan itu menambah panjang deretan prestasi NCT yang terbentuk sejak tiga tahun silam tersebut. Beberapa penghargaan yang mereka terima adalah, Asia Artist Awards, Gaon Chart Music Awards, Golden Disc Awards, Seoul Music Awards dan banyak lainnya. 

Member lainnya, Doyoung, ikut mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar. Mereka mengatakan, penghargaan tersebut menjadi janji untuk beri penampilan yang lebih baik. 

8 Fakta Menarik WayV yang Tengah Berulang Tahun, Membernya Masih Muda!

"Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan performance yang hebat untuk kalian semua," kata Doyoung. 

Malam itu mereka membawakan beberapa lagu, di antaranya Fire Truck dan Cherry Bomb. Kedatangan kali ini merupakan yang pertama kali bagi NCT 127.

Kvibes Noraebang All Generation

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

Budaya Korea berkembang pesat dan meluas secara global dalam dua dekade terakhir.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023