Fiersa Besari: Wahai Jokowi Kami Tak Menuntutmu Mundur

Fiersa Besari
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Fiersa Besari turut meramaikan tagar #hidupmahasiswa yang ramai di Twitter. Dalam cuitannya, ia meminta agar Presiden Joko Widodo bertindak tegas dan memihak segala kepentingan dari rakyat.

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Fiersa menganggap rakyat tidak ingin menuntut Jokowi untuk mundur tetapi lebih memperhatikan apa yang sedang disampaikan oleh rakyatnya.

"Kami disini #HidupMahasiswa tidak menuntut Presiden untuk mundur, tapi kami meminta agar @jokowi lebih tegas dan memihak ke kepentingan rakyat sebab anggota DPR tidak becus mewakili suara kami, suara rakyat!" tulis Fiersa, Selasa, 24 September 2019.

Jokowi Sets New Rule for Social Health Insurance

Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan Jokowi untuk terus membangun bangsa secara bersama-sama.

"Mari Bapak Presiden @jokowi kita bangun bangsa ini menjadi semakin baik bersama-sama. Tolong dengarkan aspirasi kami, sebab ke depan generasi kamilah yang akan menjalani," katanya.

PNS Terobos ke Belakang Jokowi Diamankan Paspampres, Kolonel Herman: Hindari Hal Tak Diinginkan

Fiersa mendorong agar Jokowi segera menyampaikan apa yang rakyat harus lakukan dan memintanya untuk tidak memikirkan apa yang terus memengaruhinya.

"Pak Presiden @jokowi tolong sampaikan ke kami, ke rakyat, apa saja yang harus kami lakukan agar bapak bisa tegas dan tidak takut sama segala kekuatan, tekanan dan ancaman yang ada di belakang bapak. Sampaikan pak, rakyat siap membantu untuk kemajuan bangsa Indonesia!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya