Dear Betrand Peto, Agnez Mo Punya Pesan untuk Kamu

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Agnez Mo secara terbuka memberi dukungan kepada anak angkat Ruben Onsu, yakni Betrand Peto Putra Onsu, untuk menjadi seorang penyanyi.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Agnez memberi dukungan melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube MOP Channel. Agnez mengawali pernyataannya dengan menjelaskan bahwa dirinya nemiliki kedekatan secara pribadi dengan Ruben Onsu. Keduanya kerap saling bercerita.

“Hai Betrand Peto Putra Onsu. Hai, aku Agnez, pengen cerita kalau aku ini sama ayahnya Betrand sudah teman baik dari dulu. Dari zamannya ayahnya Betrand belum married, kita sudah sering cerita, sudah cerita-cerita bareng sering curhat-curhatan banyak deh,” ucap Agnez Mo seperti yang dikutip VIVA, pada Senin, 18 November 2019.

Tahan Tangis Digosipkan Gugat Ruben, Sarwendah Minta Untuk Tidak Lakukan Hal Ini

Merasa sudah sangat dekat Ruben, pelantun single Overdose itu menungkapkan dukungan kepada Betrand Peto yang saat ini terjun sebagai penyanyi. Agnez berharap bahwa Betrand akan terus berlatih meski suaranya sudah bagus.

Baca Juga: Sarwendah Simpan Satu Freezer ASI untuk Betrand Peto

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

“Sekarang giliran Kak Agnes buat support kamu, apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi. Dan yang paling penting walaupun suaranya sudah bagus tapi tetap harus latihan,” ucap Agnez.

Terlepas dari itu semua, Agnez juga memberi pesan mengharukan untuk Betrand agar selalu tumbuh menjadi orang yang sangat baik. Menurut Agnez, hati yang baik dan pemaaf adalah hal terpenting yang wajib dimiliki.

“Tapi di atas semua itu yang paling penting adalah kamu harus jadi anak yang baik, jadi orang yang baik, punya hati yang tulus dan punya hati pemaaf. Itu the most important of everything,” tutur Agnez Mo untuk Betrand Peto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya