Senja Rilis Senandung, Cocok Buat Kamu yang Kena PHP

Senja
Sumber :
  • Instagram Senja

VIVA – Sukses dengan dua single yang mencuri perhatian anak milenial berjudul Perih dan Saat Kau Pergi, band Senja kembali mengeluarkan single terbaru mereka berjudul Senandung.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Band yang berdiri sejak Desember 2015 itu merilis Senandung dengan konsep yang sedikit berbeda. Sebelumnya, dua single tersebut dinilai cukup bikin galau dan mellow bagi yang mendengar dan menyanyikannya.

"Lagu ketiga judulnya Senandung, sedikit beda dengan dua single sebelumnya karena lebih mellow, up beat sedikit jadi aransemennya kita ubah biar enggak terlalu mendayu," kata Kinanti selaku vokalis saat dihubungi VIVA , Rabu, 20 November 2019.

Slank Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Menurut keponakan Ashanty itu, proses penggarapannya bisa dibilang proyek keroyokan, selama lebih kurang dua bulan. Apalagi band anak muda ini hanya terdiri dari dua personel, Kinanti sebagai vokalis dan Odid sebagai gitaris.

"Tapi selama proses rekaman dibantu banyak sama musisi-musisi Yogyakarta yang udah senior dan teman-teman yang sering jadi additional. Aransemennya mereka bantuin," ungkap dia.

Sejak 2011 Coldplay Konsisten Dukung Perdamaian di Palestina

Senandung diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik, kakak dari Kinanti. Sementara aransemennya dikerjakan oleh Aditya Kameswara alias Odit. Lagu ini akan dirilis pada 22 November 2019 dimulai dengan video lirik dan akan disusul ke semua digital platform. Sementara video klipnya akan dirilis pada awal bulan Desember 2019.

"Konsep Senandung bisa dibilang beda dengan dua single sebelumnya karena galau, makanya Senja sempat disebut band patah hati. Kalau Senandung ada galaunya tapi belum tentu patah hati karena tentang perasaan yang digantungi, anak zaman now sebutnya php-in, belum tahu diterima atau enggak cintanya," tutur Kinanti menjelaskan.

Kinanti berharap dengan adanya Senandung bisa mewakili perasaan seseorang kalau lagi jatuh cinta namun masih penuh harap. Tentunya Senandung bisa menghibur anak-anak milenial yang lagi kasmaran dan patah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya