BTS Bakal Tampil di MMA 2019, Kamu Bisa Live Streaming di Sini

BTS.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu ajang musik tahunan bergengsi Korea Selatan, Melon Music Awards (MMA) 2019 berlangsung hari ini Sabtu ini 30 November 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea.  

Revisi UU Penyiaran Menyangkut Siaran Digital seperti Live Streming dan Podcast, Menurut DPR

Pada ajang ini, 10 Top artis Korea antara lain Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX dan Taeyeon SNSD, akan dipilih melalui proses voting dan dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019. 

Tak hanya itu, dilansir dari rilis yang diterima VIVA Kamis 28 November 2019, salah satu penampil yang dipastikan bakal hadir adalah BTS. K-pop yang digawangi Jung Kook, V, Park Ji Min, Jin, Suga, RM, dan J-Hope ini diketahui memiliki banyak ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) di seluruh dunia, juga di Indonesia.

Inspiratif, Kisah Ibu Rumah Tangga Ubah Waktu Luang jadi Uang

Nah, jika kamu penggemar Kpop, dan jagoan kamu tampil di MMA 2019. Kamu bisa tonton kemeriahan MMA 2019 live streaming lewat Joox.

Selain itu Joox Lovers yang ingin mendukung idolanya untuk bisa dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019, dapat mulai memberikan gift sebanyak-banyaknya melalui aplikasi JOOX mulai dari tanggal 22 hingga tanggal 30 November 2019. Download aplikasi Joox di Google Store maupun Apple App Store. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website resmi joox.

Belanja Makin Untung dengan Diskon Murah S/D 80% Setiap Hari, Cuma di Shopee Live!
Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024