Intip Video Serunya Konser DAY6 2 Hari Berturut-turut di Indonesia

DAY6
Sumber :
  • Instagram

VIVA – DAY6 sukses menggelar konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA selama dua hari berturut-turut pada 30 November 2019 dan 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Diboyong promotor Mecimapro, band asal Korea Selatan itu membuka konser tepat waktu.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Kelima member, SUNGJIN, Jae, Young K, WONPIL, dan Dowoon muncul di balik layar megah dengan busana kasual berupa kemeja yang dipadukan celana jeans. Band yang memulai kariernya sejak 2015 lalu ini, mengawali pertunjukkan dengan lima hits andalan mereka yang dibawakan berturut-turut, mulai dari Best Part, Sing Me, Wish, Somehow dan Time of Our Life.

Disela-sela pertunjukkan, member-member DAY6 juga sempat memamerkan kemampuan mereka memainkan alat musik masing-masing. Diawali dengan Dowoon, sang drummer yang menunjukkan kelihaiannya menggebuk drum.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Kemudian dilanjutkan dengan alunan bass dari Young K, lalu SUNGJIN yang menunjukkan kemampuan bermain gitarnya. Tak ketinggalan, WONPIL juga memamerkan kemampuan dengan keyboardnya, dan terakhir, Jae yang juga sukses memukau penggemar dengan kemampuannya bermain gitar.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Jelang akhir konser, band di bawah asuhan JYP Entertainment ini sempat dibuat terenyuh dengan video yang dibuat My Day, sebutan penggemar DAY6. Bermula dari niat berfoto bersama, kelima member DAY6 sudah berada di tengah panggung dan membelakangi penonton seraya menghadap ke layar.

Namun tiba-tiba, layar di depan mereka memutar video berisi kompilasi foto dan video DAY6 mulai debut hingga memenangkan penghargaan. Mereka pun mengucapkan terima kasih pada para member DAY6 yang telah membuat mereka terus tersenyum.

Member DAY6 pun tak berhenti mengucapkan terima kasih atas persembahan tersebut. Mereka pun berpesan pada My Day untuk tetap menjaga kesehatan hingga tiba waktunya mereka akan bertemu lagi.

"Senang sekali rasanya kita bisa nyanyi bersama, loncat bersama dan terima kasih telah meluangkan waktu yang berharga kalian untuk bertemu kami. Dan saya berharap sampai kita jumpa lagi sampai kita ke sini lagi kalian sehat-sehat ya. Enggak boleh sakit ya, kalau sakit enggak bisa datang ke konser kita selanjutnya. Tunggu sebentar lagi ya kami bakal datang dengan lagu yang lebih baik dan panggung yang juga lebih baik. My Day mantap," kata WONPIL yang disambut riuh teriakan penonton.

Laporan: Christya Dika Budi Handayani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya