Gak Nyangka, Putri Parto Patrio Ternyata Jago Nulis Lagu

Amanda Caesa Addiva bersama Parto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Amanda Caesa Addiva, yang merupakan anak dari komedian Eddy Soepomo atau lebih dikenal dengan Parto selama ini nyaris tak pernah menjadi sorotan media. Perempuan kelahiran 22 Desember 2002 ini juga dikenal sebagai sosok yang pemalu dan tertutup. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Tapi, tanpa disangka darah seni dari sang ayah ternyata juga mengalir pada Amanda. Tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 17, ia mengeluarkan sebuah single yang berjudul Even If You Aren't There For Me. Parto sendiri awalnya tidak tahu bahwa putrinya pernah menulis sebuah lagu.

"Saya tahunya dari temen deketnya ternyata dia menciptakan lagu, dari video yang dikasih ke saya. Saya awalnya enggak percaya, masa sih Caca bikin lagu," ungkap Parto saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Parto juga menjawab keputusan Amanda untuk terjun ke dunia musik tidak semata-mata hanya mendompleng kepopulerannya. Ia menjelaskan, bahwa sejak lama Amanda tidak mau dikenal hanya sebagai anak seorang komedian terkenal. 

"Awalnya dia tidak mau dikenal, dan waktu dapat nilai tertinggi terus banyak yang mau wawancara dengan saya, dia juga enggak mau. Saya enggak mau maksa, apapun kegiatan dia sebetulnya dipantau media tapi begitu penawaran, Cacanya enggak mau. Saya enggak bisa paksakan. Dia enggak mau dikenal sebagai anaknya Parto," kata Parto yang kemudian disusul tawa. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Namun, kini keputusannya telah berubah 180 derajat. Amanda kini mantap untuk terjun sebagai musisi dengan mengeluarkan sebuah lagu. Sebagai orang tua, yang bisa dilakukan oleh Parto hanyalah mendukungnya. 

"Sekarang perubahannya 180 derajat, kita support aja," kata Parto. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibunda Amanda, Diena Risty. Meski usianya yang masih belia, Diena mengaku sangat mendukung karier sang anak sesuai apa yang menjadi hobinya saat ini. 

Bagi Diena Risty, peran keluarga sangat penting dalam mendukung karier sang anak, karena menjadi satu kebanggaan baginya saat sang anak bisa menghasilkan karya positif. 

Sebagai informasi, lagu  Even If You Aren't There For Me bercerita tentang seorang gadis innocent (lugu atau polos) yang baru pertama kali jatuh cinta. Tetapi, ia justru jatuh cinta pada laki-laki yang cuek dan cenderung sudah sering pacaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya