Royalti Deddy Dores Buat Calvin Dipotong untuk Lunasi Utang

Calvin Dores, Putra Deddy Dores.
Sumber :
  • Instagram/dorescalvin

VIVA – Putra dari Deddy Dores, Calvin Dores, kini harus menanggung utang yang ditinggalkan oleh sang ayah. Ia mengaku, meski royalti Deddy Dores cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, namun utang yang melilit membuatnya harus menggunakan dana tersebut.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

"Masih ada (royalti Deddy Dores), sampai sekarang masih ada kok," ujar Calvin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019.

"Cukup banget sebenarnya, cuman balik lagi saya di sini bicara, karena papa punya ada satu utanglah, yang agak besar, akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil dan saya enggak bisa ngandelin itu. Masa saya ngandelin kan, ya udah akhirnya saya cari sendirilah," katanya.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Calvin mengaku jika royalti yang didapat telah dibagi untuk lima orang anak dari Deddy Dores dan semua mendapatkan jumlah yang sama. Namun ia mengungkap, yang mengetahui utang ayahnya hanya dirinya seorang.

Baca Juga: Selain Jadi Driver Ojol, Putra Deddy Dores Juga Jual Beli Motor Second

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

"Besar sih memang, cukup besar sebenarnya, dan sekarang memang tinggal dari saya aja, jadi dari enam royalti, kan enam orang anak, tinggal lima, seluruh anak-anak ini kan dapat royalti. Di sini ada sangkutan papa dan saya yang tahu aja permasalahan ini, yang lain enggak tahu menahu," ucapnya.

Calvin pun tidak memungkiri jika sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan anak-anak Deddy Dores lain mengenai royalti itu, namun semua itu sudah diluruskan dan dirinya yang akan mencicil utang Deddy Dores.

"Sempat ada terjadi kesalahpahaman, tapi saya sempat klarifikasi dan ya udah enggak apa-apa, akhirnya dari royalti itu yang dipotong saya sendiri," katanya.

Hal itu yang akhirnya membuat Calvin Dores mencari pekerjaan lain untuk bisa terus menghidupi keluarganya. Kini ia masih bergantung kepada pekerjaan utamanya yaitu menjadi pengemudi ojek online. Selain itu, putra Deddy Dores ini juga memiliki pekerjaan lain, berupa jual beli motor second dan tengah mempersiapkan lagu yang akan dirilis pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya