Glenn Fredly Akan Bawa Warga Surabaya Nostalgia ke Musik 90-an

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309

VIVA – Penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser tunggal di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 18 Januari 2020. Ini akan menjadi konser tunggal perdananya di Kota Pahlawan. Glenn pun antusias membawa penonton untuk menikmati lagu-lagunya yang hits di tahun 1990-an.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Konser bertajuk Romansa Masa Depan itu sekaligus menjadi promo album baru Glenn yang dimulai dari Surabaya. Ada 23 lagu yang disiapkan dan akan dinyanyikan oleh penyanyi pop dan R&B itu.

"Dia (Glenn Fredly) bilang ini konser luar biasa, karena baru kali ini manggung membawakan 23 lagu," kata promotor Miles Enterprise, Renville Antonio, di Surabaya pada Kamis, 16 Januari 2020.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Renville mengungkapkan, Glenn tampak antusias saat pertama kali bertemu merencanakan konser tersebut. Renville senang karena mantan suami Dewi Sandra itu memberikan kepercayaan kepada Miles untuk menggelar konser perdana sebagai peringatan seperempat abadnya berkarya.

"Harapan kami bisa berjalan baik, menjadikan 'minuman' bagi para masyarakat penikmat musik," ujarnya. 

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

Glenn Fredly dipilih karena dia merupakan salah satu legenda musik di Indonesia, yang tumbuh dan tenar di era 90-an. Sampai sekarang, lagu-lagunya masih enak didengar dan diputar oleh banyak orang. "Penggemar Glenn Fredly di Surabaya sangat banyak sekali, terutama pencinta lag era tahun 90-an," kata penyelenggara, Dodik Irawan.

Dodik menjelaskan, ada tiga kategori tiket di konser tersebut, yakni VVIP dengan harga Rp1,3 juta, VIP dengan harga Rp650 ribu, dan kategori festival dengan harga Rp350 ribu. Ia menargetkan sedikitnya 2.500 tiket terjual dari 3.000 kapasitas konser. "Saat ini tiket 80 persen terjual," ucapnya.

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022