Maia Estianty Sempat Kira yang Meninggal Bukan Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309

VIVA – Kabar meninggalnya musisi Glen Fredly beberapa saat lalu membuat kaget banyak orang. Tak terkecuali bagi musisi beken lainnya seperti Judika dan Maia Estianty. Bahkan Maia mengaku sempat mengira yang meninggal adalah Glen salah satu kontestan Indonesian Idol.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

"Saya sempat kaget Glenn siapa. Aku kira Glenn Indonesia Idol, aku cari ini lewat google," kata Maia Estianty saat live di akun instagram Judika @jud1ka, Rabu 8 April 2020.

Dalam kesempatan itu, Judika dan Maia juga menyanyikan beberapa lagu Glenn Fredly. Lagu 'Akhir Cerita Cinta' yang pernah dipopulerkan Glen dipilih keduanya.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

"Spesial buat Glenn dan keluarga serta fans. Kami sangat dengan lagu-lagunya," kata Judika.

Maia sendiri mengaku telah lama tak jumpa Glenn. Ia mengaku lama tak jumpa Glenn dan ia ingat terakhir ketemu di sebuah acara stasiun televisi.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

"Lagunya bagus-bagus banget dan tidak murahan dan selalu meledak," kata Maia mengenang kepergian musisi berdarah Ambon tersebut.

Glenn Fredly sendiri belum lama menikah dengan Mutia Ayu, tercatat pada Agustus 2019 lalu. Yang lebih menyedihkan, keduanya baru memiliki buah hati.

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022