One Million Stars, Project Album Berisi Recycle Lagu-lagu Ternama

Album One Million Stars.
Sumber :
  • Warner Music Indonesia

VIVA – Top 13 peserta Rising Star Indonesia 2019 baru saja meluncurkan album kompilasi yang diberi judul One Million Stars. Album proyek kompilasi ini berisi 11 recycle lagu-lagu terkenal di Indonesia, yang dikemas dengan arahan modern. Setiap lagunya memberikan keunikan tersendiri dan menunjukkan karakteristik vokal dari masing-masing penyanyi.

Bryce Adam Remajakan Kembali Karya Meriam Bellina

“Lagu-lagu ini memang yang sudah di-stream jutaan kali, jadi pemilihannya lebih karena itu. Lagunya sudah populer dan pada masanya juga lagu ini berhasil mencapai popularitas yang sangat baik, sangat tinggi sekali,” kata Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjaja, pada saat jumpa pers secara virtual, Jumat, 11 September 2020.

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Kim Namjoon dari Warga +62, Kocak dan Halu

Munas Golkar Diminta Beri Ruang Kemunculan 'Rising Star'

Kemudian, para peserta top 13 Rising Star Indonesia 2019, mengungkapkan perasaan bahagia mereka karena album One Million Stars akhirnya secara resmi telah dirilis. Album tersebut menjadi hal yang sangat berharga untuk mereka.

Perasaan pastinya senang. Selama karantina kita merasa sudah seperti keluarga. Ini berharga banget buat kita pengalaman berharga,” kata Logonta.

Pembuktian Mengejutkan Jebolan Rising Star, Hanin Dhiya

Ini hal yang baru buat kita. Karya kita bareng-bareng hari ini rilis,” kata Elvan Saragih menambahkan.

Sebelas lagu recycle yang ada dalam album One Million Stars tersebut di antaranya adalah lagu berjudul Jangan Kau Lepas (band Alexa), Kangen (Dewa 19), Bahasa Kalbu (Titi DJ) dan sederet lagu-lagu terkenal lainnya.

Proses rekaman lagu-lagu dalam album ini juga cukup unik, dikarenakan beberapa penyanyi tinggal di luar Jakarta, rekaman vocal pun banyak dilakukan di kota masing-masing.

Diharapkan, recycle lagu dengan kemasan fresh ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industri musik Indonesia, dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya