Seleb TikTok Vega Delaga Mantap Jadi Penyanyi, Rilis Single Perdana

Vega Delaga.
Sumber :
  • Instagram Vega Delaga

VIVA – Seleb TikTok, Vega Delaga merilis single terbaru berjudul Fatamorgana. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini memang memiliki suara syahdu yang sukses bikin penggemar menyukainya.

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Vega semakin memantapkan diri sebagai penyanyi profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia. Gadis yang akrab di panggil Vega ini sejak kecil berprofesi sebagai penyanyi.

Baca Juga: Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir 'Cogil' Ngaku Punya Bekingan

Dalam lagu Fatamorgana, yang merupakan single pertamanya, Vega bercerita tentang kisah nyata seseorang. Lagu ini mengisahkan tentang penyesalan akan cinta yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam, namun berakhir karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain.

Lagu tersebut menjadi pembuka single pertama Vega di tahun 2020 ini. Menurut Vega, ini adalah ambisinya sejak kecil. Menjadi musisi Indonesia adalah cita-citanya.

Resmi Jadi Tersangka, Begini Tampang Satria Mahathir 'Cogil' Pakai Baju Tahanan: Sorry Gue Ketangkep

“Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya," katanya kepada VIVA, Jumat, 23 Oktober 2020.

Vega Delaga melibatkan banyak musisi nasional dan dunia, sehingga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Lagu ini diciptakan oleh Vega, Catur dan CEO Mans Entertainment. Fatamorgana juga mengisahkan mengenai cinta dan ketidaksesuaian harapan dalam mencintai seseorang. Cinta yang sudah terjalin lama dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu, sehingga tidak mungkin untuk dipertahankan.

Gadis peraih Juara 1 Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing itu juga mahir bernyanyi dengan bahasa Mandarin.

"Lagunya mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segmen tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segmen kuat dan cukup luas. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air," ujar Mahin Aufa selaku selaku A&R Mans Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya