Kenalan sama Si Seksi Fangtatis, Host Konser Dangdut Kangen Joget

Fangtatis.
Fangtatis.
Sumber :
  • Instagram @fangtatis

VIVA – Dalam waktu dekat, para pecinta musik dangdut bakal dihibur dengan virtual live concert bertajuk Kangen Joget. Event persembahan Digi Bintang Sinergi Entertainment atau DBS Entertainment itu rencananya akan dihelat pada 19 Desember 2020 mendatang pukul 19.00 WIB, di channel Youtube DBS Music, website jagodangdut.com dan VIVA.co.id.

Konser virtual ber-tagline Jogetin Jangan Dilawan dan menghadirkan Evi Masamba hingga Happy Asmara itu, turut menggandeng Lina Meong dan Fangtatis sebagai host. Melalui live Instagram, Fangtatis menceritakan ketika dirinya pertama kali mendapat tawaran untuk menjadi host di konser bertabur bintang ini.

Baca Juga: Bahagianya Lina Meong Jadi Host Konser Bertabur Bintang, Kangen Joget

"Sebenarnya tawaran ini datang tiba-tiba. 'Tatis mau enggak nih nge-host buat acara Kangen Joget?' Terus aku dalam hati, ya emang sih kangen beneran ama joget,” ujarnya saat live di Instagram JagoDangdut, Sabtu, 5 Desember 2020.

“Selama ini pandemi kita udah di rumah, terus dengan kesibukan aku yang dulu sebelum pandemi itu lumayan banyak jogetnya, sekarang kaya dikit banget dan beneran kangen," tambahnya.

Namun, meski Fangtatis sendiri merupakan seorang rapper, tapi dia mengatakan bukan berarti tidak familiar dengan lagu-lagu dangdut.

Halaman Selanjutnya
img_title