Nostalgia Musik 90-an, One Fest Hadirkan /rif Hingga Candil

One Fest tvOne, Sabtu (12/12)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – /rif atau rhythm in freedom merupakan grup band legendaris beraliran pop-rock yang berasal dari Bandung. Sebelum mengusung nama menjadi /rif, band ini sempat berganti nama dua kali, yakni Badai Band dan R.I.F. Karir band yang digawangi oleh Andi (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovi (gitar), dan Teddy (bass) ini dimulai dari kafe ke kafe pada era tahun 1995. Hingga akhirnya /rif berhasil berkarir di blantika musik Indonesia melalui debut album Radja dengan single andalan berjudul sama serta Bunga. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Selama lebih dari 20 tahun, /rif berhasil mempertahankan eksistensinya dalam bingkai harmoni rock & roll. Kehadiran grup band yang telah berkiprah di dunia musik sejak tahun 1992 ini di One Fest, akan membawa penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu-lagu andalannya, seperti Radja, Bunga, Fight, dan Dunia. Menariknya, di panggung One Fest nanti, /rif juga akan berduet dengan Candil. 

Nama Candil begitu dikenal sebagai vokalis Seurieus pada awal tahun 2000 an. Ya, Dian Dipa Chandra atau yang lebih akrab disapa Candil ini memang terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan lengkingan suaranya yang nge-rock. Berkat penampilannya tersebut, Candil menjadi sosok yang paling banyak menarik perhatian publik di antara anggota band Seurieus lainnya. Meski kini Seurieus tak lagi aktif, tetapi Candil tak berhenti berkarya di blantika musik Indonesia. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

/rif dan Candil siap mengembalikan memori penikmat musik Indonesia ke era 1990-an. Lewat satu panggung megah, dua musisi yang mewakili genre yang berbeda itu akan tampil di One Fest, malam minggu nanti. 
Bagi kalian yang penasaran dengan duet maut musisi rock & roll ini, jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik http://bit.ly/onefest2020.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024