Elkasih Reborn Rilis Muntaber, Bahas Ghosting yang Ramai di Medsos

Elkasih Reborn
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Band yang dulu sempat sangat terkenal yakni Elkasih, sekarang berganti nama menjadi Elkasih Reborn. Band Elkasih Reborn terbentuk setelah personel Elkasih yakni El Ari, El Arif, El Ibnu, El Fajar, El Picko, dan RK Music Project membuat audisi vokalis yang diadadakan selama 3 bulan, yaitu di bulan September sampai dengan Desember 2020. 

PPKM Level 4 Sempat Buat Elkasih Reborn Kesulitan

Audisi vokalis Elkasih Reborn ini dimulai dari audisi virtual di Instagram, yang akhirnya terpilih 8 orang kandidat dari berbagai daerah di Tanah Air. Lalu kemudian, mereka diundang ke Jakarta untuk mengikuti audisi final.

Dari serangkaian audisi yang sudah dilakukan, akhirnya terpilih pemuda asal Tasikmalaya bernama El Septa, yang akan menjadi vokalis Elkasih Reborn. Meski sudah diganti, namun El Ibnu masih tetap menjadi bagian dari Elkasih Reborn.

Elkasih Reborn Ungkap Alasan Tak Coret El Ibnu dari Formasi Band

“Vokalis yang didaptkan dari audisi yang diadakan September sampai Desember. Pemuda dari Tasikmalaya, El Septa,” kata El Ari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Maret 2021.

Pada kesempatan yang sama, El Septa mengungkapkan perasaan bahagiannya karena berhasil menang audisi dan menjadi vokalis Elkasih Reborn.

Melaney Ricardo Beri Kado Khusus untuk El Ibnu

“Saya bergabung dengan Elkasih sangat percaya gak percaya. Elkasih idola sejak dulu, ya senang bahagia. Campur aduk pokoknya,” kata El Septa.

Kemudian, Elkasih Reborn dengan vokalis El Septa siap meramaikan dunia musik Tanah Air, dengan merilis lagu berjudul Muntaber yang merupakan singkatan dari Mundur Tanpa Berita. Lagu tersebut mewakili perasaan banyak orang yang pasangannya tiba-tiba menghilang tanpa alasan.

“Lagu (Muntaber) dibikin 12 tahun lalu, stok El Ibnu waktu masih sehat. Kisah Muntaber setiap orang mengalami. Ini mewakili perasaan banyak orang. Tiap orang pasti mengalami, zaman Medsos ghosting ngilang begitu saja,” kata El Arif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya