Sandiaga Uno Bangga Musisi Tanah Air Mejeng di Times Square

Menparekraf Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Irfan

VIVA – Kabar membanggakan datang dari penyanyi, Rossa. Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa mengunggah foto dan video yang menampilkan wajahnya terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rossa mengungkapkan perasaan bangganya.

Yes that's your girl on the giant bilboard !! I'm your Spotify Equal Artist,” tulis Rossa dikutip VIVA, Jumat, 20 Agustus 2021.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Sebagai informasi, Rossa bukanlah musisi pertama Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square, New York. Sebelumnya, juga sudah ada sederet musisi Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square, mereka adalah Raisa, Rich Brian, Weird Genius, Maruli Tampubolon, dan Nadin Amizah.

Perasaan bangga juga disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno. Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah deretan foto yang menampilkan para musisi Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga Uno mengungkapkan perasaan bangganya. Menurut Sandiaga, para musisi tersebut telah berhasil menembus pasar dunia dan membuka peluang lapangan kerja untuk pelaku kreatif Tanah Air.

Angin segar di tengah pandemi! Bukan hanya sekedar jargon ‘Go International’, para MUSISI Indonesia ini berhasil menembus pasar dunia, dan membuka peluang LAPANGAN KERJA untuk PELAKU KREATIF tanah air,” tulis Sandiaga.

Sandiaga Uno juga menyebut dan mengunggah foto satu per satu musisi yang berhasil mejeng di Times Square. Sandiaga Uno yakin ini sebagai momentum kebangkitan melalui musik dan menyuarakan optimisme.

Salut dan bangga melihat wajah dan karya @itsrossa910, @raisa6690, @weird.genius, @brianimanuel, @cakecaine dan @marulitampubolon777 terpampang nyata di Times Square, New York. Yuk guys, kita dukung selalu pelaku kreatif tanah air. Ini adalah momentum kita untuk bangkit melalui musik, gelorakan optimisme melalui karya-karya terbaik!” tulis Sandiaga menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya