Coldplay dan BTS Kolaborasi di Lagu My Universe, Ini Bocorannya

BTS X Coldplay
Sumber :
  • Twitter/Coldplay

VIVA – Coldplay akhirnya umumkan jadwal perilisan lagu terbarunya. Nampaknya bulan September ini merupakan bulan yang sangat menggemparkan dunia musik. Lagu-lagu terbaru siap memberikan kejutan dan menghibur penggemar lewat lagu teranyar dari berbagai musisi.

Kinerja Indosat Cemerlang

Coldplay dan BTS kolaborasi
Coldplay secara resmi mengonfirmasi kolaborasi dengan boyband ternama BTS dalam lagu “My Universe”. Coldplay mengumumkan kolaborasinya melalui Twitter-nya pada Senin (13/9/2021). 

“#MyUniverse// Coldplay X BTS // September 24th // Pre-order & pre-save now // https://coldplay.lnk.to/MyUniverse @bts_bighit @BTS_twt," tulis Coldplay.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

BTS, melalui akun resminya, @bts_bighit, mer-retweet ulang. BTS juga menyertakan tautan untuk pre-order single tersebut.

Perilisan Lagu My Universe
Melalui tweet yang telah diunggah dari Coldplay dan BTS, mereka mengumumkan bahwa lagu My Universe akan dirilis pada 24 September 2021, pekan depan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Rumor kolaborasi ini sebenarnya sudah muncul di kalangan ARMY, sejak beberapa bulan lalu. Namun kedua grup belum memberi konfirmasi apapun, meskipun sejumlah isyarat muncul telah beredar.

Disambut Hangat Penggemar
Para fans Coldplay maupun ARMY sudah tidak sabar lagi menantikan kolaborasi keduanya. Para fans sangat antusias dan menyambut hangat kolaborasi Coldplay x BTS. Penggemar Coldplay dan Army juga mengunggah tweet tentang lagu terbaru Coldplay dan BTS.

“Dari pagi udah dikasih asupan spoiler my universe coldtan sekarang kita dikasih lihat mereka di Blue House, nanti apalagi si yang bikin kita kaget. Sehari aja banyak banget surprise-nya,”tweet netizen.

“Ini baru preview tapi udah bikin candu banget lagunya. Liriknya  bagus banget nggak sabar tanggal 24 September,’ tweet netizen lainnya.

Lagu My Universe Bikin Candu
Meskipun baru cuplikan singkat, namun para penggemar sangat menyukai lagu My Universe karena membuat mereka candu. Sebuah cuplikan video saat Coldplay bernyanyi bersama BTS telah beredar di sosial media. Bahkan akun @coldplay juga mengunggahnya.

“Candu banget lagunya,”komentar netizen.

“Pliss lagunya enak banget, apalagi buat jalan-jalan gitu ah,”komentar lainnya.

“Gini doang udah bikin candu,” komentar netizen lainnya.

Cuplikan Video Singkat Beredar
Cuplikan video singkat kolaborasi Coldplay x BTS sudah beredar di sosial media, khususnya twitter. Diketahui bahwa akun TikTok @Coldplay dan @BTS telah menyebarkan video singkat saat bernyanyi dengan BTS.

Unggahan video singkat tersebut membuat para fans tidak sabar menunggu perilisan lagu My Universe, 24 September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya