Berawal dari Konser Virtual, Fariz RM Punya Ide Baru

Fariz RM
Fariz RM
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Pandemi buat banyak musisi mengadakan konser virtual untuk tetap berkarya dan menghibur, salah satunya Fariz RM. Batu-baru ini, Fariz RM mengadakan konser yang diber tajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM. Acara tersebut digelar live streaming dari Deheng Hills, Bogor, Jawa Barat.

Konser virtual Fariz RM tersebut disaksikan secara live streaming di Dehills Radio. Fariz pun mengatakan, senang bisa kembali menggelar konser, terlebih kini suasananya lebih dekat.

"Saya senang sekali bisa konser di Deheng Hills. Ini intimate concert, kita bisa sedekat ini, semua bisa benar-benar menikmati musik karya saya, dan semoga konser malam ini bisa menjadi silaturahmi panjang kita," ujar Fariz RM di sela konsernya.

Fariz RM

Fariz RM

Photo :
  • ist

Ia membawakan 12 lagu, diantaranya Penari, Sungguh, Hasrat & Cita, Kurnia & Pesona, Terindah, Suzie Bhelel, Selangkah ke seberang, Hati yang Terang, Nada Kasih, Sakura, Barcelona, dan instrument solo piano dari Fariz RM.

Fariz menyebut, konser ini sebagai bentuk terimakasih  kepada para pecinta karya musik dan lagu-lagunya selama berkarier.

"Malam ini saya hanya membawakan lagu hits saya. Ini memang untuk Anda, karena selama 45 tahun saya berkarier dan tetap eksis di panggung ini, ya karena Anda," kata Fariz kepada penonton virtual.