Aksi Meluncur Sepatu Roda Ariel Hebohkan Konser Drive-in NOAH

Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH
Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Baru-baru ini NOAH diketahui menggelar konser pertamanya di tengah pandemi COVID-19. Konser Drive-in yang digelar di Jakarta itu berhasil mencuri perhatian para penggemar NOAH.

Hal ini menyusul dengan penampilan Ariel yang tak biasa di konser itu. Ariel NOAH terlihat menggunakan sepatu roda dan meluncur menyapa para penggemar yang berada di mobil.

Ariel juga terlihat begitu lincah meluncur dari atas panggung dan berhasil membuat penonton histeris kagum. Momen itu diketahui juga dibagikan oleh NOAH di akun YouTube mereka.

Dalam tayangan YouTube-nya bahkan saat proses latihan Ariel juga nampak keren ketika meluncur dari atas panggung menuju lapangan tempat parkir kendaraan penonton.

Dalam video itu juga terlihat Ariel melakukan sejumlah koordinasi dengan crew. "Mestinya dibikin bantalan di depan sana biar nanti ga tabrakan," kata Ariel.

Diketahui saat melakukan proses GR untuk lagu Topeng milik NOAH, Ariel yang menggunakan kaos hitam yang tengah menyanyi itu muncul ke bawah dan berputar ke seluruh area konser.

Ariel juga mengungkap alasan mengapa dirinya menggunakan sepatu roda. Dia menjelaskan bahwa hal itu merupakan salah satu caranya untuk bisa menyapa para penggemar.