Awal 2022, Indra Sinaga Buat Sebuah Pengakuan, Seperti Apa?

Indra Sinaga
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi Indra Sinaga mengawali 2022 dengan Sebuah Pengakuan. Ini merupakan judul lagu dari karya terbarunya. Indra Sinaga menghadirkan nuansa pop ballad menyentuh yang diperkuat dengan lirik lugas, mudah dimengerti, namun tetap sanggup menyentuh hati pendengarnya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Menurut Indra Sinaga, kisah dalam lagu ini banyak dirasakan orang di sekitarnya. Ia coba memotret seseorang yang tidak lagi memiliki rasa kepada pasangannya. Kejadian itu akan memberi kenangan pahit untuk sementara namun melegakan semuanya.

"Kisah seperti ini ada di kehidupan nyata. Mungkin mengakui bila sudah tak ada hati akan terasa sangat berat karena takut melukai perasaan pasangan nya, namun kejujuran yang menyakitkan akan menjadi pil pahit yang mengobati daripada sebuah keindahan yang semu," ujar Indra Sinaga saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Indra Sinaga

Photo :
  • IG @ipesinaga

Namun sebagai pencipta lagu, Indra Sinaga juga memberi memberi kebebasan penuh kepada para pendengar untuk memberikan interpretasinya masing-masing.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

"Kalau untuk lagunya sendiri sih, aku membiarkan para pendengar untuk bebas mengartikan apa maksud dari lagu Sebuah Pengakuan ini. Ya, semua tergantung sama perspektif yang mendengar aja," ucap Indra Sinaga. 

Indra Sinaga bercerita mengenai awal penciptaan lagu tersebut. Di sekelilingnya, Indra banyak mendenga rmengenai orang yang menjalin sebuah hubungan namun tidak lagi menemui kebahagiaan. Persitiwa tersebut yang akhirnya dirangkum Indra Sinaga.

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

"Ide nya terinspirasi dari lingkungan, cukup banyak orang yang terjebak dalam sebuah hubungan tapi Tak bahagia. Lagu sebuah pengakuan ini merupakan sebuah keberanian untuk membuat keputusan dengan segala resiko nya termasuk siap bila harus dibenci," katanya.

Indra Sinaga bukan kali ini saja mencipta lagu. Beberapa lagu karyanya adalah Magic, Detik Terakhir, Mantan Kekasih, hingga Kita Yang Beda yang dibawakan oleh Virzha kemudian dinyanyikan oleh Indra Sinaga sendiri sebagai debut single dan penanda solo karirnya pada 2020. Seperti rilisan sebelumya, Sebuah Pengakuan dari Indra Sinaga dilepas di bawah naungan label musik Alfarecords.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya