Awal 2022, Indra Sinaga Buat Sebuah Pengakuan, Seperti Apa?

Indra Sinaga Logo ads
Indra Sinaga
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi Indra Sinaga mengawali 2022 dengan Sebuah Pengakuan. Ini merupakan judul lagu dari karya terbarunya. Indra Sinaga menghadirkan nuansa pop ballad menyentuh yang diperkuat dengan lirik lugas, mudah dimengerti, namun tetap sanggup menyentuh hati pendengarnya.

Menurut Indra Sinaga, kisah dalam lagu ini banyak dirasakan orang di sekitarnya. Ia coba memotret seseorang yang tidak lagi memiliki rasa kepada pasangannya. Kejadian itu akan memberi kenangan pahit untuk sementara namun melegakan semuanya.

"Kisah seperti ini ada di kehidupan nyata. Mungkin mengakui bila sudah tak ada hati akan terasa sangat berat karena takut melukai perasaan pasangan nya, namun kejujuran yang menyakitkan akan menjadi pil pahit yang mengobati daripada sebuah keindahan yang semu," ujar Indra Sinaga saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Indra Sinaga

Photo :
  • IG @ipesinaga

Namun sebagai pencipta lagu, Indra Sinaga juga memberi memberi kebebasan penuh kepada para pendengar untuk memberikan interpretasinya masing-masing.

"Kalau untuk lagunya sendiri sih, aku membiarkan para pendengar untuk bebas mengartikan apa maksud dari lagu Sebuah Pengakuan ini. Ya, semua tergantung sama perspektif yang mendengar aja," ucap Indra Sinaga. 

Indra Sinaga bercerita mengenai awal penciptaan lagu tersebut. Di sekelilingnya, Indra banyak mendenga rmengenai orang yang menjalin sebuah hubungan namun tidak lagi menemui kebahagiaan. Persitiwa tersebut yang akhirnya dirangkum Indra Sinaga.