Usai 9 Bulan, NCT Dream Siap Comebcak pada Maret Mendatang

Grup musik NCT cover dance lagu campursari Logo ads
Grup musik NCT cover dance lagu campursari
Sumber :
  • TikTok @official_nct

VIVA – NCTZen! Siap-siap. Sebab dalam waktu dekat idol grup kalian NCT Dream akan segera comeback. NCT Dream dikabarkan akan comeback pada Maret 2022 mendatang. Kabar comeback NCT Dream pun dibenarkan oleh pihak agensi SM Entertainment pada Kamis 27 Januari 2022 kemarin.

"NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan rilis bulan Maret," tulis SM Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Comeback mendatang ini akan menjadi yang pertama bagi NCT DREAM dalam sembilan bulan sejak album repackage mereka “Hello Future” mereka yang dirilis pada Juni 2021. Di sisi lain, menurut laporan eksklusif dari No Cut News, album terbaru yang akan rilis pada Maret mendatang menjadi album studio kedua setelah perilisan album Hot Sauce pada 2021 lalu.

Dilansir dari laman Koreaboo, album Hot Sauce yang dirilis NCT Dream pada 2021 lalu diketahui berhasil menjadi album pertama NCT Dream yang berhasil melampaui dua juta penjualan. Album NCT Dream, Hot Sauce, menandai titik balik unit ini, karena penjualan album mereka hampir empat kali lipat dari album Reload April 2020 mereka.

Dengan 2 juta penjualan album untuk Hot Sauce dan tambahan 1,3 juta untuk album repackage Hello Future, grup ini memenangkan banyak penghargaan untuk itu, termasuk Bonsang di Seoul Music Awards dan Golden Disc Awards baru-baru ini.

Sebelumnya tiga anggota NCT sempat menghebohkan NCTZen Indonesia pada Rabu lalu. Rabu malam, tiga member NCT yakni Jaemin, Mark dan Jisung membuat dance cover dari lagu campursari berjudul Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk.

Dalam video itu terlihat Jaemin yang menggunakan hoodie, Mark yang berambut biru dan Jisung yang mengenakan celana hitam mengikuti dance cover Mendung Tanpo Udan menggerakkan tangan mereka dari atas ke bawah.