Satu Frekuensi, Kado Spesial dari Govinda di Hari Valentine

Govinda.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mengawali karier di industri musik Indonesia pada tahun 2008, band Govinda dulu sempat bernama Domino dengan hit lagu berjudul Siapa yang Pantas. Band Govinda terdiri dari Ifan sebagai vocalis, Ade Nurulianto sebagai Gitaris, Jeje sebagai drummer, dan Luki sebagai bassist.

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Di hari spesial ini yakni Hari Valentine, Govinda merilis sebuah lagu terbaru berjudul Satu Frekuensi. Lagu tersebut diciptakan oleh Ade.

Pada saat konferensi pres secara virtual, Ifan menjelaskan alasan kenapa lagu Satu Frekuensi dirilis bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2022. Menurutnya, lagu ini adalah lagu cinta, Ifan pun berharap lagu itu bisa jadi kado untuk pasangan di hari Valentine.

Ade Govinda Gandeng Cakra Khan, Rilis Lagu Kamu Adalah
Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

“Pemilihan tanggal ini yang kita pikirin sejak lama, kerana lagunya temanya tentang cinta jadi kita mau rilis di tanggal 14 Februari. Lagu ini bisa jadi gift buat pasangannya,” kata Ifan.

“Lirik lagu ini adalah lirik terindah yang pernah saya ciptakan,” kata Ade menambahkan.

Lagu Satu Frekuensi bercerita tentang harapan banyak pasangan di muka bumi ini yang sangat beruntung jika mereka berada di perasaan sekata yang sama, rindu yang sama, energi yang setara dan di frekuensi yang sama. 

Tak cukup sampai di situ, pastinya banyak pasangan yang berharap hubungannya kelak tak hanya sehidup di dunia, melainkan bisa terwujud pula untuk saling sehidup sesurga. Lagu ini juga dipersembahkan untuk jutaan frekuensi yang ada di dunia.

“Tanggal 14 Februari 2022, rilis serentak di seluruh Radio di Indonesia dan music video-nya akan tayang di channel Youtube MyMusic Records pada pukul 16.00 WIB. Ada kejutan di akhir video yang wajib kalian tonton, di situlah sebenernya Satu Frekuensi yang sesungguhnya,” ujar Ifan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya