Lagu Ingat Dulu, Tandai Karier Felika Stephani Sebagai Penyanyi

Felika Stephani
Sumber :
  • IG @felika_stephani

VIVA – Felika Stephani terjun ke industri musik Indonesia. Baru-baru ini Felika memperkenalkan lagu perdananya yang berjudul Ingat Dulu. Lagu itu diciptakan Andi Armand, yang juga pernah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya, dua diantaranya Agatha Chelsea dan Joceline Somertan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ingat Dulu dipilih karena Felika merasa, lagu tersebut mewakili banyak perasaan termasuk dirinya dan wanita seusianya. Maka Felika Stephani memilih Ingat Dulu karena merasa dekat.

"Jadi pertama kali aku denger lagu ini dari kak Andi, aku langsung ngerasa cerita lagunya ngena banget ke aku," kata Felika Stephani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Felika Stephani

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Ingat Dulu menceritakan tentang seorang wanita yang merasakan sakit karena dikhianati oleh kekasihnya. Namun kenangan indah tentang kekasihnya masih belum bisa dilupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Felika tidak menampik, jantungnnya berdebar lebih kencang. Hal ini merupakan proyek perdana maka Felika Stephani berharap hasilnya akan maksimal dan tidak menemui kendala berarti.

"Awal nya pasti deg-degan yaa tapi pas udah berjalan project ini, ternyata semua berjalan lancar," ujarnya.

Felika Stephani dan Michael Angelo

Photo :
  • IG @handryhartantio1

Untuk pembuatan Music Video, Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano dan masih bayak lagi. Felika bersyukur karena dibantu oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya.

"Aku bersyukur banget ketemu sama orang-orang baik di sini, banyak banget dibantu mulai dari proses rekaman sampe bikin musik video," katanya.

Dalam musik video tersebut Felika menggandeng Edmund sebagai modelnya. Kedekatan keduanya di lokasi syuting buat kabar ada cinta lokasi yang terjalin antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya