Wow! Bikin Kagum Nagita Slavina, Kevin Bern Langsung Digaet RANS Music

Kevin Bern
Sumber :
  • IG @bernkevin

VIVA – Satu lagi musisi solo pria yang siap meramaikan pasar musik Tanah Air dengan warna suara yang khas. Kevin Bern adalah musisi asal Indonesia yang memang sejak kecil tertarik dengan musik. 

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kevin sudah mulai berkecimpung di dunia musik sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Impiannya untuk jadi penyanyi profesional dan terkenal mulai terwujud setelah bergabung dengan RANS Music di bawah asuhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di bawah naungan label RANS Music, Kevin merilis single debut yang berjudul “Bukan Kamu”.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Single “Bukan Kamu” bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut. 

Pada saat konferensi pers, Kevin mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat, yang diantaranya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Lagu “Bukan Kamu” sudah bisa didengar di berbagai digital platform.

“Perasaannya senang banget, bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang luar biasa. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan, sudah diberi kesempatan menyanyikan karya yang luar biasa dan bisa membawa suara yang baru. Satu hal yang saya ingin sampaikan, saya ingin berkarya dengan jujur dan dengan hati,” kata Kevin Bern di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Maret 2022.

Dino selaku perwakilan dari RANS Music, mengungkapkan awal mula cerita Kevin bisa bergabung dengan RANS Music. Ternyata, suara dan lagu yang dinyanyikan Kevin mampu membuat Nagita Slavina merasa terpesona. Tidak heran, jika Nagita dan Raffi tak segan untuk menggaet Kevin.

“Awalnya sudah diprolog dari Mbak Gigi (Nagita) juga. Saya tau juga Mbak Gigi agak susah, kalau dia senang berarti benar-benar bagus. Kevin Bern ini spesial. Video klipnya juga luar biasa,” kata Dino.

“(Senang) Gak kepikiran sama sekali (bisa gabung dengan RANS Music),” kata Kevin menambahkan.

Dalam penggarapan lagu Bukan Kamu, Kevin juga turut dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai Pencipta Lagu, Deddy Nur (DN Production) sebagai Produser, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Nania Yusuf sebagai Backing Vocal, serta Mixing oleh Barry Maheswara dan Mastering oleh Dimas Pradipta. 

“Harapannya adalah lagu ini, lagu ini sudah pasti banyak orang yang merasakan. Jadi yang diharapkan adalah masyarakat juga dapat menerima lagu ini dengan baik. Supaya bisa nanti berlanjut ke karya-karya berikutnya. Ada (planning album) doain aja dulu,” kata Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya