Comeback, Ryeowook Super Junior Rilis Mini Album Ketiga

Ryeowook
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Usai sudah lebih dari tiga tahun lamanya, anggota grup K-pop Super Junior, Ryeowook, dikonfirmasi akan merilis comeback solo pertamanya. Pada 14 April tengah malam waktu Korea Selatan, Ryeowook mengumumkan melalui akun Instagram Super Junior bahwa akan comeback dengan merilis mini album, demikian laporan dari Soompi.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Mini album ketiganya bertajuk Petal, akan dirilis pada 3 Mei pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Selain itu, salah satu member dari grup K-pop legendaris Super Junior ini juga meluncurkan gambar teaser untuk mini album terbarunya.

Dengan comebacknya tersebut, perilisan itu akan menandai comeback solo pertamanya sejak merilis mini album keduanya yang berjudul Drunk on Love pada Januari 2019 lalu.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Seperti diketahui, pada Juni 2012, Ryeowook kembali pada bandmate Super Junior untuk album studio keenam mereka, Sexy, Free & Single yang dirilis 4 Juli. Pada 23 Juni gambar teaser Ryeowook dirilis dengan dirinya dengan rambut berwarna merah dan bulu. Ia juga tampil pada Saturday Night Live dan teater kehidupan dengan Super Junior.

Pada November 2012, Jepang dimana mereka konser, Super Junior K.R.Y mengumumkan akan merilis singel pertama mereka setelah 6 bulan debut. "Promise You" adalah judul lagunya, dengan perilisan teaser pada akhir 21 November 2012, dan dijadwaljan untuk rilis 23 Januari 2013.

Wow! Rossa Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya di Bandung

Pada 7 Januari 2013, Super Junior-M merilis album studio kedua mereka, Break Down, bersama dengan perilisan video musik untuk singel pemimpin dengan nama sama.

Konferensi pers mengambil tempat di Beijing pada 7 Januari, dan mereka akan mempromosikan album di Cina. "Promise You" dirilis pada 23 Januari 2013 dan debut di nomor dua pada chart singel harian Oricon and got or Oricon no 1.

Ia dikenal sebagai anggota boyband Korea Selatan, Super Junior dan subgrupnya, Super Junior-M dan Super Junior-K.R.Y. Ia adalah satu dari tiga vokal utama dalam Super Junior. Seiring dengan empat anggota lain Super Junior, dia adalah salah satu artis Korea pertama yang muncul di perangko Tiongkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya