Isyana Sarasvati Siap Gelar Tur Konser 5 Kota, Catat Tanggalnya

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA – Setelah tertunda lebih dari 2 tahun akibat pandemi COVID-19, solois wanita asal Bandung, Isyana Sarasvati, akan melangsungkan tur dari album terbarunya, Lexicon, pada Juni – Juli 2022 mendatang.

Isyana Sarasvati Jadi Juri Audisi Penari Sabang Merauke The Indonesian Broadway!

Bertajuk LEXICONCERT Live on Tour itu akan dimulai di Jakarta pada 3 Juni 2022 di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan berlanjut secara berurutan ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, hingga ditutup di Bali.

Album LEXICON sendiri dirilis di penghujung tahun 2019, dengan menggabungkan genre musik opera serta rock. Album ini sangat personal bagi Isyana, dan ia sudah tidak sabar ingin menampilkan album LEXICON secara live

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"LEXICONCERT merupakan gabungan dari kata Lexicon dan kata Concert yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbaru aku yaitu LEXICON serta single Unlock The Key & Il Sogno," kata Isyana saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 1 Juni 2022.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Album ini merupakan album yang sangat personal buat aku, dan aku gak sabar banget ingin bisa membawakan materi ini secara full kepada kalian," tambahnya.

Mengusung tema teatrikal, LEXICON merupakan cerminan dari jati diri musik Isyana yang sebenarnya, mengambil inspirasi dari nada-nada musik klasik era Victoria, lalu dibalut sentuhan progressive rock atau metal ala Queen.

Berusaha memadukan seni visual dan musik, Isyana yakin LEXICONCERT Live on Tour akan menyuguhkan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan untuk para penggemarnya.

"Album ini itu terinspirasi dari banyak sekali genre musik kesukaan aku. Mulai dari musik klasik hingga musik rock, semua ada di album ini. Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di LEXICONCERT, lengkap dengan visualnya,” tuturnya.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

“Kalau kalian ingin merasakan experience dari album in secara penuh, kalian wajib banget buat nonton LEXICONCERT," sambung dia.

Selain kombinasi musik dan visual yang apik, dalam tur ini Isyana juga akan membawakan live perdana dari rilisan terbarunya yang berjudul My Mystery

Tiket LEXICONCERT Live on Tour untuk kota Jakarta sudah dapat dibeli di situs Loket.com dengan kisaran harga Rp250.000 - Rp1.250.000 untuk kategori VIP bundling package. Info lengkap mengenai LEXICONCERT Live on Tour dapat diperoleh melalui akun Instagram @sarasvatistage

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya