Intip Bocoran Kejutan Isyana Sarasvati di LEXICONCERT

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Penyanyi, Isyana Sarasvati, siap menggelar konser bertajuk LEXICONCERT pada Jumat, 3 Juni 2022, di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Konser itu sempat ditunda selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Isyana Sarasvati Jadi Juri Audisi Penari Sabang Merauke The Indonesian Broadway!

LEXICONCERT Live on Tour merupakan konser dari album terbaru Isyana yang berjudul Lexicon. Tidak hanya di Jakarta, LEXICONCERT rencananya akan diselenggarakan di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali pada periode bulan Juni-Juli mendatang.

Album LEXICON dirilis di penghujung tahun 2019, dengan menggabungkan genre musik opera serta rock. Album ini sangatlah personal bagi Isyana, dan ia sudah tidak sabar ingin menampilkan album LEXICON secara langsung.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

Pada saat konferensi pers, Isyana memberi bocoran terkait penampilannya di LEXICONCERT. Ia akan membawakan lagu terbaru berjudul My Mystery. Lagu itu akan dibawakan secara live untuk pertama kali.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

“Salah satu bocorannya adalah akan membawakan My Mystery untuk pertama kalinya secara live. Langsung di konsernya. Akan membawakan lagu-lagu yang ada di album Lexicon,” kata Isyana saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 1 Juni 2022.

Music director Lexiconcert, Sarah Kasenda juga mengungkapkan, akan ada banyak kejutan di LEXICONCERT Live on Tour, salah satunya adalah akan ada penampilan spesial dari guest star alias bintang tamu. Namun, siapa guest star itu, Isyana sepakat untuk merahasiakannya.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • IG @isyanasarasvati

“Banyak kejutan untuk tur LEXICONCERT ini. Napas kita masih panjang untuk empat kota berikutnya. Salah satunya, mungkin dibocorin aja kali ya, akan ada kolaborator (guest star),” kata Sarah.

“Namun, siapanya (guest star) kejutan,” kata Isyana menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya