Syahravi Rilis Single Tanda Tanya, Tentang Rindu Sebuah Hubungan

Syahravi.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Penyanyi serta penulis lagu, Syahravi, kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbaru berjudul Tanda Tanya. Lagu ini merupakan single pertama Syahravi sejak bernaung di label barunya, MyMusic Records.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Sebelumnya, nama Syahravi sudah dikenal sebagai penyanyi dari tahun 2015 saat ia merilis single debutnya berjudul KITA. Setelah itu, disusul dengan lagu-lagu lain yang juga ciptaannya sendiri seperti “TRY!TRY!TRY!”, “I.T.Y”, “A.O.U”, “Body Language”, “Talk2Me – Stripped”, “You, You, You”, dan “4ever (We Could Be)”.

Arahan musik yang Syahravi ambil kali ini tidak jauh berbeda dari rilisan sebelumnya, namun Tanda Tanya memiliki warna yang lebih kaya karena ia bekerja sama dengan produser ternama Petra Sihombing. Tidak hanya itu, Syahravi juga dibantu Mohammed Kamga sebagai vocal director dalam lagu ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Si Tanda Tanya ini, lagu yang bikin di 2016, dari situ sampai sekarang banyak perubahan. Ada ide Petra Sihombing, menghubungkan lagu lama itu dengan gue yang sekarang. Dengan adanya Petra menghadirkan perspektif yang berbeda. Penginnya sih dari lama kerja sama sama Petra, baru kesampaian sekarang," kata Syahravi saat konferensi pers virtual, Jumat, 3 Juni 2022.

Petra Sihombing

Photo :
  • instagram.com/petra_sihombing
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu Tanda Tanya sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan sebuah hubungan dan sosok yang tidak kunjung ia temukan. Perasaan dan harapan tersebut kemudian Syahravi rangkum dalam liriknya dengan sangat jelas, sehingga para pendengar akan langsung memahami apa isi lagu tersebut.

"Pada waktu menulis itu, aku lagi kayak gak bisa ngerasa apa-apa. Jadi kayak mati rasa, kehilangan seseorang yang gak ada aja. Nyeritain menunggu seseorang yang memang gak ada-ada," kata Syahravi.

Terakhir, harapan Syahravi kepada lagu Tanda Tanya adalah, dapat diterima oleh para penggemarnya serta pendengar musik Tanah Air dan bisa juga menjadi terobosan baru dalam kariernya.

Tanda Tanya sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform streaming musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi MyMusic Records, mulai 3 Juni 2022.

"Harapannya semua yang ditulis di lagu ini itu bisa memfasilitasi semua yang teman-teman rasain. Semoga lagu ini menjalankan fungsinya, media untuk orang mencurahkan perasaannya," ungkap Syahravi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya