Mantan Bassis Bon Jovi, Anggota Pendiri Alec John Such Meninggal Dunia

Alec John Such
Sumber :
  • washingtonpost

VIVA – Alec John Such, bassis dan anggota pendiri band rock ikonik Bon Jovi, meninggal dunia. Dia berusia 70 tahun. Grup band pada hari Minggu mengumumkan kematian Such, bassis band asal New Jersey dari tahun 1983 hingga 1994.

Profil Jake Bongiovi, Anak Jon Bon Jovi Dikabarkan Tunangan sama Millie Bobby Brown

Tidak ada rincian tentang kapan atau bagaimana Such meninggal dunia.. Seorang humas untuk penyanyi-penulis lagu Jon Bon Jovi tidak segera menanggapi pesan tersebut.

“Dia asli,” tulis Bon Jovi dalam sebuah posting di Twitter. “Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari pembentukan band.”

Anggota Bon Jovi, David Bryan Positif Virus Corona COVID-19

Bon Jovi memuji Such karena menyatukan band, mencatat bahwa dia adalah teman masa kecil drummer Tico Torres dan membawa gitaris dan penulis lagu Richie Sambora untuk melihat penampilan band. Seperti pernah bermain dengan Sambora di sebuah band bernama Message.

The Yonkers, kelahiran New York. Tersebut adalah sosok veteran di kancah musik New Jersey yang berkembang pesat yang membantu menelurkan Bon Jovi. Sebagai manajer Hunka Bunka Ballroom di Sayreville, New Jersey, Such memesan Jon Bon Jovi & The Wild Ones sebelum bergabung dengan band penyanyi-penulis lagu. Dia bermain dengan Bon Jovi melalui masa kejayaan grup pada 1980-an.

Bon Jovi Sebut Kim Kardashian Bintang Porno?

Dia meninggalkan band pada tahun 1994, ketika ia digantikan oleh bassis Hugh McDonald. Dia kemudian bergabung kembali dengan band untuk induksi ke Rock & Roll Hall of Fame pada 2018.

“Ketika Jon Bon Jovi menelepon saya dan meminta saya untuk berada di bandnya bertahun-tahun yang lalu, saya segera menyadari betapa seriusnya dia dan dia memiliki visi yang ingin dia bawa ke kami,” kata Such di Hall of Fame induksi. “Dan saya sangat senang menjadi bagian dari visi itu.”

Konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour

Gak Mau Kecewain Penonton Konser Dewa 19, Ini yang Dilakukan Jeff Scott Soto dan Phil X Bon Jovi

Popularitas Ahmad Dhani dan Dewa 19 mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari sejumlah musisi terkenal dunia, seperti Jeff Scott Soto, Phil X Bon Jovi, Derek Sherinian

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023