Anggota Bon Jovi, David Bryan Positif Virus Corona COVID-19

David Bryan Bon Jovi.
Sumber :
  • Instagram @davidbryanmusic

VIVA – David Bryan, salah satu pendiri sekaligus anggota band rock ikonik, Bon Jovi mengungkapkan bahwa ia positif terkena virus corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Bryan menceritakan bahwa dirinya telah dikarantina dalam seminggu terakhir dan kondisinya membaik.

"Saya baru saja mengetahui hasil saya hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut!!! Ini flu bukan wabah. Saya sudah dikarantina selama seminggu dan tinggal seminggu lagi," tulis @davidbryanmusic, dikutip dari akun Instagramnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Lebih lanjut, Bryan mengatakan, setelah ia merasa lebih baik, dia akan dites lagi untuk memastikan bahwa dirinya benar-benar sudah terbebas dari virus jahat tersebut. Ia juga meminta agar kita bisa membantu satu sama lain.

"Ini akan segera berakhir... dengan bantuan setiap orang Amerika," kata musisi 58 tahun tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Bryan merupakan musisi Amerika terbaru yang diberitakan terjangkit COVID-19, virus yang berasal dari Wuhan, China, dan telah merenggut lebih dari 13 ribu jiwa.

Selain David Bryan, penyanyi sekaligus penulis lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt dan penyanyi gospel, Sandy Patty, merupakan para seniman yang turut berbagi pengalaman mereka terjangkit virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya