Profil Jake Bongiovi, Anak Jon Bon Jovi Dikabarkan Tunangan sama Millie Bobby Brown

Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Aktris Inggris pemeran Strangers Thing, Millie Bobby Brown baru saja mengungkapkan berita pertunangannya dengan sang kekasih, Jake Bongiovi.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Meski nama Millie sebagai aktris sudah cukup besar, namun nama sang kekasih juga ternyata bukan orang sembarangan.

Siapa Jake Bongiovi? 

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Keluarga Jon Bon Jovi

Photo :
  • People

Jacob Hurley Bongiovi adalah anak ketiga dan putra kedua dari rockstar terkenal Jon Bon Jovi dan sang istri Dorothea Bongiovi. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ia adalah anak ke tiga dari empat bersaudara dan memiliki kakak bernama Romeo Jon Bongiovi, Stephanie Rose Bongiovi serta adik bernama Jesse Bongiovi. 

Lebih dikenal sebagai Jake, dan menempuh pendidikan kuliah di Universitas Syracuse pada tahun 2020. 

Dia pernah mengorganisir pemogokan siswa nasional untuk memprotes tanggapan pemerintah atas penembakan sekolah massal sehubungan dengan penembakan sekolah di Parkland, Florida pada tahun 2018.

Jake akhir-akhir ini menjadi berita utama ketika dia mengumumkan pertunangannya dengan bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown. 

Millie Bobby Brown memposting di Instagram-nya, bertuliskan, "Aku mencintaimu tiga musim panas sekarang, sayang, kini aku ingin semuanya," mengacu pada lagu "Lover" milik Taylor Swift.

Keduanya dilaporkan pertama kali pada Juni 2021 ketika Jacob memposting foto Brown dan dirinya dengan tulisan "BFF". Mereka akhirnya mengumumkan secara resmi status mereka di Instagram pada Oktober 2021 ketika Millie memposting foto mereka berciuman di London Eye. 

Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown

Photo :
  • People

Mereka cukup terbuka dengan hubungan mereka di awal tahun 2023 ketika Mille menceritakan tentang ikatan mereka. Kedunya pertama kali berkomunikasi dan berkenalan melalui direct message Instagram. 

Jake Bongiovi tentu seseorang yang berasal dari keluarga yang tidak biasa. Ayahnya adalah seorang penyanyi terkenal. 

Sang ayah, Jon Bon Jovi merupakan pendiri grup musik rock legendaris "Bon Jovi" yang dibentuk pada tahun 1983. Ia telah merilis 15 album studio dengan bandnya serta dua album solo. Di tahun 1989, ia kemudian menikah dengan Dorothea setelah berpacaram sejak SMA. Walau begitu, rupanya Jake tidak terlihat sama sekali mengikuti jejak ayahnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya