Bersiap Nonton LANY di Jakarta? Ini Harga Tiketnya

LANY.
Sumber :
  • Instagram @thisislany

VIVA – Grup band LANY siap menyapa para penggemar di Indonesia dalam konser bertajuk A November to Remember pada 9 November 2022. Protomotor Third Eye Management (TEM) bekerja sama dengan PK Entertainment mengabarkan bahwa konser LANY akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

"Tiket konser akan tersedia untuk pembelian mulai 10 Juni 2022 pukul 10 pagi," ujar PK Entertainment di situs resminya, dikutip VIVA, Senin 6 Juni 2022.

Tur Asia LANY akan dimulai pada 1 November di Zepp New Taipei dan berhenti di Asia Tenggara yaitu Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, dan berakhir di Manila pada 13 November 2022.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Perlu dicatat, bagi para penggemar yang hendak menonton konser LANY di Jakarta harus menyiapkan uang sebesar Rp1,4 juta. Pre-sale tiket dibuka mulai Rabu, 8 Juni 2022 pukul 10.00 hingga Kamis 9 Juni 2022 pukul 09.59 pagi melalui situs lanyinjakarta.com.

Selain bakal tampil di Indonesia LANY juga akan menyambangi negara-negara di Asia lainnya. Berikut jadwal rangkaian tur Asia  LANY a November to Remember.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

1 November - Taipei - Zepp New Taipei
3 November - Bangkok - Impact Arena
6 November - Kuala Lumpur - Axiata Arena
7 November - Singapura - Indoor Stadium
9 November - Jakarta - Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD)
11 November - Manila - Mall of Asia Arena
12 November - Manila - Mall of Asia Arena 13 November - Manila - Mall of Asia Arena

LANY

Photo :
  • Image Dynamic PR

LANY telah banyak meraih penghargaan. Salah satunya melalui lagu patah hati mereka di tahun 2018 dalam Malibu Nights, yang juga memecahkan Billboard Album Chart dan terhubung secara besar-besaran di seluruh dunia, dengan kolaborasi 2019 mereka dengan Lauv, Mean It, yang terus mengumpulkan perhatian dunia. 

Dipimpin oleh penulis lagu, penulis lirik dan produser Paul Klein, LANY memiliki pengikut di media sosial dari lebih dari 9 juta orang, dan telah menjual lebih dari 500 ribu tiket di seluruh dunia dan memainkan pertunjukan yang terjual habis dari Teater Yunani LA hingga Akademi Brixton London. Lagu-lagu mereka telah diputar lebih dari tiga miliar kali dengan lebih dari 750 juta penayangan video hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya