Lagu 'Glimpse of Us' Trending, Inilah Profil Joji

Joji
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Joji akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Joji baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Glimpse of Us” setelah dia vakum dari dunia hiburan beberapa waktu lalu.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Lagu “Glimpse of Us” dirilis oleh Joji pada Jumat, 10 Juni 2022. Saat ini lagu tersebut menempati jajaran trending topic Twitter dan beberapa situs media sosial lainnya, seperti Tik Tok dan YouTube.

Nama Joji pun mulai ramai disebut-disebut. Lagu “Glimpse of Us” berhasil membuat warganet galau karena liriknya yang dalam. Joji adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, serta mantan selebriti internet juga komedian. Joji berasal dari Kobe yang juga memiliki lagi terkenal lainnya berjudul “Slow Dancing in the Dark”.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Profil Joji

Joji

Photo :
  • instagram/@sushitrash
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

George Kusunoki Miller atau yang biasa dikenal dengan Joji lahir di Osaka, Jepang pada 18 September 1992 umurnya saat ini 29 tahun. Ia juga terkenal dalam kanal YouTube bernama Flithy Frank dan Pink Guy.

Ibu Joji orang asli Jepang sedangkan sang ayah berasal dari Australia. Joji dalam berbahasa Jepang, Inggris dan sedikit Spanyol.

Perjalanan Karir

Joji

Photo :
  • instagram @sushitrash

Joji dulunya merupakan seorang YouTuber komedi asal Jepang pada tahun 2017. Ia menarik banyak perhatian netizen dengan konten viral yang dibuat, seperti Harlem Shake, sebagai Pink Guy dan  Filthy Frank dalam pertunjukkan komedi The Filthy Frank Show sejak 2011 hingga 2017. Lalu Joji membuat akun YouTube baru TVFilthy Frank dengan banyak konten, seperti makanan, permainan, hingga hal berbau Jepang.

Akhirnya Joji memutuskan untuk berhenti berkarir sebagai komedian dengan beberapa alasan, salah satunya kondisi kesehatannya.

Namanya mulai naik kembali usai merilis lagu bertajuk Glimpse of Us. Lirik lagu yang membawa pendengarnya ikut merasakan rasa galau yang dituangkan lagu milik Joji.

Di media sosial Tik Tok banyak warganet menceritakan kisah yang pernah mereka alami dan mereka relate dengan lagu Glimpse of Us. Itulah yang membuat lagu ini sangat mewakili banyak perasaan para warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya