Bangga! Wajah Isyana Sarasvati Muncul di Times Square New York

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Wajah penyanyi wanita Indonesia kembali menghiasi billboard di Time Square New York. Salah satu tempat ikonik yang berada di Amerika Serikat.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Kali ini yang terpilih adalah Isyana Sarasvati. Pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini lantas mengucapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah unggahan di Instagram pada 22 Juni 2022.

“Sangat senang bisa tampil di Times Square New York! Terima kasih kepada @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baruku, suatu kehormatan diberikan kesempatan ini untuk mewakili wanita-wanita Indonesia,” tulis Isyana dalam Bahasa Inggris penuh seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Munculnya potret Isyana adalah bagian dari program Spotify Equal, sebuah kampanye yang diciptakan oleh streaming platform musik Spotify guna mendukung kesetaraan wanita di industri musik dunia.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • IG @isyanasarasvati
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh komentar segelintir sesama rekan musisi seperti Rinni Wulandari, Gamaliel, dan Adeavery serta warganet yang mengucapkan selamat dan turut bahagia atas pencapaian Isyana.

Sebelum Isyana, sejumlah penyanyi wanita Indonesia yang pernah hadir di billboard Times Square dalam rangka Spotify Equal antara lain Raisa, NIKI, Mahalini, Rossa, Tiara Andini, Lyodra, dan Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya