Bahagianya Agnez Mo, Lagu Patience Posisi 11 Chart Radio Amerika

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

 VIVA Showbiz – Penyanyi Agnez Mo kembali membuat prestasi membanggakan di dunia musik. Kali ini, lagu terbarunya yang berjudul Patience berhasil masuk chart radio di Amerika Serikat.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh Agnez Mo ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi terkait chart radio di Amerika Serikat. Dalam foto itu, terlihat lagu Patience berada di posisi 11.

Agnez terlihat berjoget-joget dengan diiringi musik sambil menunjuk ke arah lagu Patience. Dalam unggahan itu, Agnez terlihat sangat bahagia.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez mengungkapkan perasaan bahagianya. Sebagai informasi, lagu Patience juga berhasil masuk tangga lagu ternama Billboard, kategori Adult R&B Airplay.

"PATIENCE IS #11 US RADIO CHART!!!!!!! "I’m telling everybody….. you wont break my soul….” It still feels crazy to see this happening," tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Kamis, 23 Juni 2022.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Sontak saja, unggahan Agnez itu mendapat banyak respons postif dari warganet khususnya para artis. Mereka ikut merasa bangga.

"Kereen," tulis Melly Goeslaw.

"Cool," tulis Anji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya